Kunjungi Presiden Jokowi di Istana, Megawati dijamu ikan bakar

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kunjungi Presiden Jokowi di Istana, Megawati dijamu ikan bakar
Presiden Jokowi menanggapi isu makar yang disebut Kapolri Tito Karnavian

JAKARTA, Indonesia – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengunjungi Presiden Joko “Jokowi” Widodo di Istana Merdeka, Senin 21 November 2016.

Megawati datang seorang diri dengan mengenakan blus batik berwarna kehijauan. Ia tiba sekitar pukul 12.30 wib dan langsung disambut Presiden Jokowi.

Keduanya kemudian menuju ruang makan yang ada di sisi selatan kompleks Istana Kepresidenan. Megawati, antara lain, disuguhi menu ikan bakar dan mie goreng.

“Saling berkunjung adalah budaya nusantara. Saya dan Ibu Megawati sangat sering bertemu,” kata Jokowi kepada media di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin 21 November 2016.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi sempat mengomentari pernyataan Kapolri Jenderal Tito Karnvian yang menyebut akan ada aksi makar pada aksi unjuk rasa 2 Desember.

“Ya itu tugasnya Polri dan TNI untuk waspada,” kata Presiden Jokowi menjawab pertanyaan wartawan. “Semuanya harus merujuk pada ketentuan hukum yang ada.”  —dengan laporan ANTARA/Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!