WANTED: Ridwan Sitorus

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

WANTED: Ridwan Sitorus
Warga yang mengetahui keberadaannya bisa menghubungi 0822-9991-1996

JAKARTA, Indonesia — Polisi terus memburu Ridwan Sitorus, satu dari empat pelaku pembunuhan yang disertai penyekapan terhadap 6 orang di sebuah rumah mewah di Pulomas, Jakarta Timur. 

“Penyidik sudah mengejar ke beberapa tempat,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Suyono, Jumat, 30 Desember 2016.

Namun Ridwan Sitorus selalu berpindah-pindah tempat untuk menyamarkan jejaknya. Hal ini menyulitkan polisi yang mengejarnya.

Argo mengatakan pihaknya telah mengultimatum agar Ridwan Sitorus menyerahkan diri. Namun sampai saat ini tak ada tanda-tanda yang bersangkutan akan menyerah.

Karena itu Polda Metro Jaya kemudian merilis foto Ridwan Sitorus alias Ius Pane alias Marihot beserta identitas dirinya ke publik. 

Warga yang mengenal atau mengetahui keberadaannya bisa menginformasikan ke polisi melalui nomor 0822-9991-1996. Nomor ini aktif selama 24 jam.

Saat nomor tersebut dihubungi, seorang petugas membenarkan bahwa nomor itu merupakan nomor piket pelaporan.

“Iya benar pak. Surat DPO itu benar dari Polda Metro Jaya. Kami siagakan nomor ini untuk menerima laporan soal keberadaan tersangka,” jawab petugas yang tak ingin namanya disebut, Jumat 30 Desember 2016.

Warga yang mengetahui keberadaan Ridwan Sitorus sebaiknya tidak mengambil tindakan sendiri, sebab pelaku dengan ciri-ciri berkulit sawo matang, wajah persegi, dan terdapat bekas luka di pipinya ini diduga membawa senjata api. 

Dia merupakan satu dari empat pelaku penyekapan keluarga Dodi Triono di Residence Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa 27 Desember. Aksi ini membuat enam orang tewas. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!