Indonesia

Dianggap menghina Pecalang, Munarman jalani pemeriksaan hari ini di Mapolda Bali

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Dianggap menghina Pecalang, Munarman jalani pemeriksaan hari ini di Mapolda Bali
Belum ada tanda-tanda Munarman akan memenuhi panggilan Polda Bali

JAKARTA, Indonesia — Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus fitnah terhadap Pecalang di Polda Bali, hari ini.

Pemeriksaan dijadwalkan pukul 10.00 WITA di Mapolda Bali. Namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda Munarman akan hadir. Tim kuasa hukumnya juga belum memberikan konfirmasi kehadiran klien mereka.

“Belum ada konfirmasi dan informasi sampai sekarang baik dari yang bersangkutan (Munarman) maupun tim kuasa hukumnya,” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Bali Komisaris Besar Kenedy di Denpasar, Jumat 10 Februari 2017.

Polda Bali, Kenedy melanjutkan, akan menunggu kedatangan Munarman hingga pukul 00.00 WITA atau hingga ada kabar dari Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) tersebut beserta kuasa hukumnya.

Kenedy mengatakan surat pemanggilan Munarman telah dilayangkan pada Selasa, 7 Februari. Surat tersebut diterima oleh anaknya. Sehingga tidak ada alasan Murnarman tidak mengetahui pemanggilan ini.

Munarman ditetapkan sebagai tersangka pada Selasa 7 Februari dalam kasus dugaan penghinaan kepada Pecalang.  Ia antara lain dijerat dengan pasal 156 KUHP dengan ancaman di atas enam tahun penjara. —dengan laporan ANTARA/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!