Sibuk, Dubes Arab batalkan pertemuan dengan Wakapolri

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Sibuk, Dubes Arab batalkan pertemuan dengan Wakapolri

JOSE HUESCA

Pertemuan ulang dijadwalkan Senin atau Selasa pekan depan

 

JAKARTA, Indonesia — Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama Mohammad Abdullah Al Shuaibi membatalkan pertemuan dengan Wakapolri Komjen Syafrudin karena alasan sedang sibuk mempersiapkan kedatangan Raja Saudi Arabia Salman bin Abdulaziz Al Saud.

Seperti diketahui, Raja Salman akan berkunjung ke Indonesia pada 1-9 Maret mendatang. Ia akan datang dengan membawa 1.500 orang, belum termasuk 10 menteri dan 25 pangeran. Karena itu penyambutannya harus disiapkan secara matang.

“Jadi saya sampaikan, batal karena Pak Dubes sibuk mempersiapkan kedatangan Raja Salman,” kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Martinus Sitompul di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat 24 Februari 2017.

Rencananya Osama Mohammad Abdullah Al Shuaibi dan Wakapolri Komjen Syafrudin akan membahas tentang pengamanan Raja Salman selama di Indonesia. Pada tiga hari pertama, Raja Salman dan rombongan akan berada di Jakarta. Setelah itu mereka akan berlibur ke Bali.

Dubes Osama, Martinus melanjutkan, meminta agar pertemuan dengan Wakapolri dijadwalkan ulang. Permohonan diajukan antara Senin Selasa pekan depan. Penjadwalan ulang pertemuan dengan Wakapolri ini dimaklumi karena padatnya jadwal Osama dalam mempersiapkan kedatangan Raja Salman. “Kita ketahui kunjungan ini membawa banyak rombongan,” kata Martinus. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!