Berlibur di Bali, Obama tak ingin diperlakukan istimewa

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berlibur di Bali, Obama tak ingin diperlakukan istimewa
“Obama menurut keterangannya tidak mau diperlakukan secara istimewa.”

JAKARTA, Indonesia — Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rikwanto mengatakan mantan Presiden Amerika Barack Obama tidak ingin diperlakukan khusus saat berlibur di Bali.

“Obama menurut keterangannya tidak mau diperlakukan secara istimewa,” kata Brigjen Pol Rikwanto di Jakarta, Jumat 23 Juni 2017. Obama beserta rombongan rencananya akan mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai pada Jumat sore ini, sekitar pukul 17:55 WITA.

Kedatangan Obama berserta rombongan ke Bali untuk berlibur. Ia rencananya akan menginap di Ubud, Gianyar. Menurut agenda, Obama akan berada di Bali hingga 28 Juni.

Selama di Bali, kata Rikwanto, Obama akan mendapatkan pengamanan dari 446 anggota polisi. “Biarpun Obama mantan presiden, dia masih orang VVIP yang harus dilayani, baik untuk kelancaran dan keamanannya,” kata Rikwanto. 

Selain Barack Obama, Rikwanto mengatakan, Bali juga akan dikunjungi Perdana Menteri Malaysia Najib Razak. PM Najib rencananya akan tiba di Bali pada 26 Juni. Seperti Obama, kedatangan PM Najib ke Bali pun untuk berlibur. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!