Di Bali, PM Malaysia ‘satu kamar’ dengan Raja Salman

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Di Bali, PM Malaysia ‘satu kamar’ dengan Raja Salman
Kunjungan PM Najib ke Bali diharapkan bisa mendongkrak jumlah turis asal Malaysia

JAKARTA, Indonesia — Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Tun Razak telah tiba di Bali untuk berlibur pada Senin, 26 Juni kemarin. Selama di Bali, PM Najib menginap di Hotel St Regis Nusa Dua.

Ini adalah hotel yang juga digunakan oleh Raja Salman dari Arab Saudi saat berlibur ke Bali beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, di hotel ini, PM Najib juga menempati kamar yang pernah ditempati Raja Salman, yakni kamar President Suites.

“Selain hotel yang sama, ternyata PM Najib Tun Razak juga menempati kamar yang dipakai Raja Salman,” kata Kepala Dinas Pariwisata Bali Anak Agung Yuniartha Putra dalam keterangan tertulis, Rabu 28 Juni 2017.

Agung mengatakan kamar President Suites di Hotel St Regis Nusa Dua memang selalu menjadi pilihan tamu VVIP karena lokasinya yang menghadap ke laut lepas. Dari kamar ini, tamu bisa menikmati keindahan Pantai Nusa Dua secara langsung.

 Menteri Pariwisata Arief Yahya berharap kehadiran PM Najib ke Bali bisa mendongkrak kunjungan turis asal Malaysia ke Pulau Dewata. Selama ini jumlah turis asal Malaysia yang berkunjung ke Bali cenderung menurun.

 “Insya Allah target wisman Malaysia semakin meningkat dan mencapai target kenaikan yang signifikan,” kata Arief Yahya. —dengan laporan ANTARA/Rappler.com 

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!