Polda Metro buat tiga sketsa terduga penyerang Novel Baswedan

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Polda Metro buat tiga sketsa terduga penyerang Novel Baswedan
"Ada tiga ya‎. Semua beda."

JAKARTA, Indonesia — Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya telah membuat tiga sketsa wajah terduga penyiram air keras penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.

“Sudah, sudah disketsa,” kata Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Kamis 29 Juni 2017. “Ada tiga ya‎. Semua beda. Saya juga belum lihat.” 

Ketiga sketsa tersebut, Argo melanjutkan, dibuat berdasarkan keterangan para saksi. Karena itu sketsa-sketsa tersebut nantinya akan dikonfrontasikan dengan saksi. “Juga saksi lihat ada orang di atas motor, deket masjid, seperti apa. Nanti akan kami cocokkan,” katanya.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya belum berani menyebarkan sketsa tersebut. Sebab pihaknya masih terus mengonfirmasi jika nantinya ada kekurangan.

“Nanti kalau memang sudah betul seperti itu, gak masalah (disebar). Tapi kalau nanti kurang ini, kurang itu, kan perlu perbaikan semua,” ujarnya. Setelah sketsa dikofirmasi ke para saksi, pihaknya akan menyusuri identitas orang tersebut. 

Argo mengatakan pihaknya belum bisa memastikan apakah akan menyerahkan sketsa tersebut ke Novel atau tidak. Sebab Novel belum tentu mengenalnya. 

“Nanti kami lihat dulu itu akurat atau belum. Kalau sudah akurat baru kita cari. Kan ada berbagai proses maupun cara yang dilakukan penyidik untuk melakukan penelusuran,” ujarnya. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!