Menlu: Belum ada WNI jadi korban ledakan bom Manchester

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Menlu: Belum ada WNI jadi korban ledakan bom Manchester

AFP

"Sejauh ini kami belum menerima adanya informasi mengenai korban Warga Negara Indonesia.”

JAKARTA, Indonesia — Menteri Luar Negeri Retno Marsudi mengatakan sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan adanya warga negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban ledakan bom di Manchester Arena, Senin malam waktu setempat. 

Sejauh ini kami belum menerima adanya informasi mengenai korban Warga Negara Indonesia,” kata Menteri Retno di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa 23 Mei 2017.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah bom meledak saat Ariana Grande menggelar konser di Manchester Arena, Manchester, Inggris, Senin malam waktu setempat. Akibat ledakan ini, setidaknya 19 orang meninggal dan 50 lainnya terluka.

Menteri Retno mengatakan saat ini otoritas London sedang bekerja untuk mengidentifikasi para korban. Karena itu mereka belum bisa merilis kewarganegaraan para korban ledakan. “Mudah-mudahan sore ini atau pagi waktu London kita dapat memperoleh update informasi,” kata Menteri Retno.

Ia mengatakan dirinya terakhir berkomunikasi dengan Duta Besar Indonesia yang berada di London pada pukul 09.00 WIB. Saat itu belum ada laporan WNI menjadi korban ledakan bom. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!