#PHVote

Uber mengumumkan kerja sama global dengan Manchester United

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Foto dari Uber Indonesia.

JAKARTA, Indonesia – Kamis, 12 Januari lalu, Uber secara resmi mengumumkan kerja sama global mereka dengan salah satu tim sepak bola ternama dan terbesar di dunia, Manchester United.

Uber mengklaim kerja sama ini sebagai betuk kerja sama pertama sejenis yang melibatkan tim sepak bola. Kerja sama ini diharapkan bisa memberikan pengalaman seutuhnya bagi para penggemar klub Manchester United saat pertandingan tim kesayangannya digelar di stadion Old Trafford.

Selain itu, kerja sama ini juga diharapkan bisa menjalin hubungan yang baik antara tim sepak bola Manchester United dan para penggemarnya di seluruh dunia.

Kerja sama tersebut antara lain berbentuk penyediaan zona penjemputan dan penurunan khusus di area stadion Old Trafford. Pengguna Uber pun akan dimanjakan dengan metode perjalanan yang aman dan nyaman.

Untuk penggemar Manchester United di seluruh dunia, Uber juga sudah menyiapkan pengalaman berkendara yang tak kalah seru. Uber akan mencoba menghubungkan penggemar Manchester United di lebih dari 30 negara di dunia dengan tim favorit mereka.

Akan ada konten menarik di belakang layar, mengumpulkan penggemar dari segala penjuru saat game day, bahkan kesempatan untuk ikut menonton tim idola langsung di Old Trafford!

“Uber mempermudah pengguna di seluruh dunia untuk terhubung dengan hal-hal yang mereka cintai dan sekarang kami sangat senang dapat menghadirkan hubungan tersebut bagi para penggemar Manchester United,” ujar Head of Business Development-Experiential Marketing Uber, Amy Friedlander Hoffman di rilis yang diterima Rappler.

“Manchester United selalu mencari cara untuk memperkaya pengalaman penggemar kami dan kerja sama dengan Uber memungkinkan kami untuk menghadirkan pengalaman tersebut dengan cara yang baru dan menarik,” tambah Group Managing Director Manchester United, Richard Arnold. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!