Merayakan Valentine’s Day dengan apresiasi dan ungkapan terima kasih

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Merayakan Valentine’s Day dengan apresiasi dan ungkapan terima kasih
Uber meluncurkan kampanye #weekoflove untuk ajang berbagi apresiasi

JAKARTA, Indonesia – Tak cuma pada keluarga, orang terdekat, sahabat dan kekasih, momen Hari Kasih Sayang juga bisa dirayakan dengan hal sederhana namun mengena, seperti mengapresiasi atau berterima kasih pada orang lain.

Semangat itu pula yang ingin dibagikan oleh Uber Indonesia lewat kampanye mereka yang bertajuk #weekoflove.

Sejak awal, mitra pengemudi merupakan salah satu elemen penting yang menjadikan setiap perjalanan bersama Uber istimewa. Berbagai upaya dilakukan para mitra-pengemudi untuk memberikan perjalanan yang berkesan.

Dan ucapan terima kasih dari para penumpang akan memberikan motivasi bagi para mitra-pengemudi untuk terus memberikan layanan terbaik.

Bertepatan dengan momen Valentine’s Day, Uber hendak mengajak para penumpang untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada para mitra-pengemudi. Untuk itu, aplikasi Uber telah dilengkapi dengan fitur “Thank You Note” atau “Catatan Terima Kasih” yang merupakan bagian dari sistem penilaian mitra pengemudi.

Cara menggunakannya sangat mudah. Saat penumpang puas dengan perjalanan yang dilakukan bersama mitra pengemudi, penumpang dapat memberikan rating bintang lima di setiap akhir perjalanan. Tapi kali ini akan bertambah spesial karena penumpang berkesempatan menuliskan ucapan terima kasih yang unik yang akan dilihat juga nantinya oleh pengemudi.

Selama periode kampanye, 13-19 Februari, 30 penumpang berkesempatan memenangkan Uber Credits senilai masing-masing Rp 500 ribu dengan memberikan ucapan terima kasih kepada mitra pengemudi melalui aplikasi.

Sebaliknya, 30 mitra pengemudi yang paling banyak mendapatkan ucapan terima kasih juga akan mendapatkan apresiasi berupa uang tunai senilai Rp 2 juta.

Uber juga akan menyebarkan puluhan ribu kartu ucapan dalam perjalanan di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Bali dan Malang. Penumpang dapat menghadiahi orang-orang yang mereka sayangi diskon 50 persen sampai dengan Rp 30 ribu untuk tiga perjalanan pertama dengan kode promosi untuk pengguna baru yang tertera pada kartu tersebut.

Happy Valentine’s Day! -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!