HBO Asia menggelar nonton bareng ‘The 89th Annual Academy Awards’ di Indonesia

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

HBO Asia menggelar nonton bareng ‘The 89th Annual Academy Awards’ di Indonesia
HBO Asia menyelenggarakan acara paling bertabur bintang sepanjang tahun – nonton bareng 'The 89th Annual Academy Awards' yang diselenggarakan di Capital Place, Four Seasons Hotel, Jakarta

JAKARTA, Indonesia – HBO Asia, rumah bagi Oscars di Asia, menyelenggarakan acara paling bertabur bintang sepanjang tahun, nonton bareng The 89th Annual Academy Awards  yang diselenggarakan di Capital Place, Four Seasons Hotel, Jakarta.

Acara ini diadakan untuk memeriahkan penayangan eksklusif Oscars 2017 di HBO pada hari Senin, 27 Februari jam 08.30 WIB, disiarkan langsung dari Hollywood Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Ivy Batuta, Cisca Becker dan Ajeng Hendarmin yang tergabung dalam Tiga Mami Kece turut menemani sejumlah selebriti Indonesia dan para tamu undangan menikmati sarapan mewah dan serba gemerlap. 

Pengalaman Oscars yang luar biasa disiarkan secara langsung dan eksklusif di HBO melalui berbagai layar, diawali dengan Oscars Red Carpet jam 07.00 WIB (penayangan ulang primetime jam 18.00 WIB), dilanjutkan dengan The 89th Annual Academy Awards di HBO jam 8.30 WIB (penayangan ulang primetime jam 19.00 WIB).

“HBO Asia bangga menjadi rumah bagi Oscarsselama tiga tahun berturut-turut, dengan penayangan Oscars red carpet dan penganugrahan penghargaan secara eksklusif di HBO,” kata Zakiah Malek, Vice President, Affiliate Sales, HBO Asia.

“Untuk memeriahkan acara paling bergengsi di Hollywood, HBO Asia menghadirkan langsung pengalaman Oscars  ke Indonesia dengan menyelenggarakan acara nonton barengdi Jakarta, dihadiri sejumlah selebriti Indonesia, para mitra dan tamu undangan.”

Aktor Rio Dewanto menghadiri nonton bareng '89th Academy Awards'. Foto oleh HBO Asia/Agrakom.

Rio Dewanto, Ferry Salim, Nycta Gina, dan beberapa dari selebriti Indonesia yang hadir bersama 32 peserta kontes yang memenangkan kesempatan nonton ini, ditambah paket lengkap tata rias dan rambut untuk menghadiri acara bertabur bintang ini.

Liputan eksklusif red carpet

Kru dan pemandu media sosial HBO Asia yang berdarah campuran Jerman-Singapura, Denise Keller, berada di kemeriahan red carpet Oscars 2017 untuk mewawancara sosok ternama Hollywood.

Momen-momen eksklusif Oscars red carpet ini termasuk wawancara video dengan para selebriti, foto-foto di balik panggung red carpet dan sapaan ramah para selebriti yang tersedia melalui platform media sosial HBO Asia – FacebookTwitterInstagram dan YouTube.

– Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!