Latin America

Mengenal 4 fitur terbaru Samsung Galaxy J Pro

Tiara A. Tobing

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Mengenal 4 fitur terbaru Samsung Galaxy J Pro
Kualitas kamera membaik, dan pengguna bisa menghemat kuota internet

JAKARTA, Indonesia — Saatnya menjajal smartphone terbaru Samsung Galaxy J Pro yang baru saja resmi dirilis 27 Juli.

Samsung Galaxy J Pro ini adalah perangkat baru dari brand Samsung untuk menjadi senjata bagi pengguna smartphone yang ingin tetap up to date dengan fitur smartphone yang canggih.

Beberapa fitur baru yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy J Pro sendiri, yakni:

Full HD Video Camera

Samsung Galaxy J Pro dilengkapi dengan kamera yang memiliki resolusi 13 MP baik kamera depan maupun kamera belakang. Dengan begitu, kualitas video yang dihasilkan juga tidak kalah baik dibandingkan menggunakan kamera biasa.

Ultra Data Saving

Smartphone terbaru dari Samsung ini menjawab keluhan dari konsumen yang sering mengeluh tentang kuota internet yang cepat habis. Fitur ini membantu para penggunanya untuk memghemat penggunaan kuota internet hingga 50 persen agar konsumen tetap nyaman dalam menikmati konten online.

Signal Max

Dilengkapi dengan teknologi Multi-Antenna, Samsung Galaxy J Pro membantu penggunanya untuk mendapat koneksi yang lebih baik. Sinyal yang masuk ke dalam smartphone ini menjadi lebih stabil dan kuat jika dibandingkan dengan smartphone lain.

Ultra Power Saving

Untuk menyempurnakan pemakaian beberapa fitur di atas tentunya membutuhkan daya tahan baterai yang lebih lama. Samsung Galaxy J Pro sudah mengabulkan permintaan tersebut dengan memberikan Ultra Power Saving, di mana para pengguna bisa tetap update hingga seharian tanpa memikirkan daya tahan baterai.

Samsung Galaxy J Pro sendiri hadir dalam dunia tipe, yaitu Samsung Galaxy J5 Pro dan Samsung Galaxy J7 Pro. Samsung Galaxy J Pro dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang aktif dalam menggunakan smartphone untuk menciptakan konten digital sebagai cara untuk mengikuti tren masa kini. Produk ini sudah dapat dibeli dimulai dari harga Rp 3,599,000. —Rappler.com 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!