Fitur terbaru Galaxy Tab S3: Jawaban bagi kaum produktif

Tiara A. Tobing

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Fitur terbaru Galaxy Tab S3: Jawaban bagi kaum produktif
Tablet terbaru dari Samsung ini menawarkan beberapa fitur baru yang dapat menunjang kebutuhan pekerjaan sehari-hari

JAKARTA, Indonesia —Baru-baru ini, produk Samsung mengeluarkan sebuah inovasi terbaru. Samsung Galaxy S3 with S Pen menjadi jawaban bagi mereka yang produktif namun mencari perangkat yang bisa membantu untuk lebih profesional lagi. Perangkat ini merupakan generasi terbaru tablet dari Samsung yang diperlengkapi dengan kemampuan multitasking untuk kemampuan produktifitas setiap harinya. 

“Ini sebuah tablet yang mampu memperkaya hidup kita, melakukan lebih banyak hal lagi untuk kita dalam keseharian hidup kita,” ungkap Vebbyna Kaunang, selalu IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia saat membuka acara media session di Scenic Lounge and Resto, pada hari Rabu, 2 Agustus lalu.

Produktivitas yang ditawarkan oleh tablet terbaru dari Samsung ini tidak hanya terfokus dalam satu tugas saja, melainkan multifungsi, sehingga kita dapat melakukan berbagai tugas dalam waktu yang bersamaan.

Tentunya, Samsung menjawab permintaan dengan menawarkan beberapa fitur baru dalam tablet ini. Apa saja? Simak fitur-fiturnya di bawah ini.

S Pen

Samsung Galaxy Tab S3 ini diperlengkapi dengan battery free signature S Pen yang mampu mengenali tekanan hingga 4.096 tingkatan. Terdapat teknologi anti licin di dalam S Pen ini yang nantinya juga memberikan keamanan dan kestabilan bagi para pengguna dalam pemakaian.

Quad speaker 

Untuk memaksimalkan tablet ini, Samsung menambahkan Quad Stereo – Sound Speakers AKG by Harman. “Ada speaker di setiap sisinya, AKG by Harman. Kualitas speaker ini diperlengkapi dengan Auto Rotate Speakers, jadi untuk profesional yang senang melakukan gaming, atau nonton video dari berbagai angle itu audio suaranya itu mengikuti,” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT and Mobile SEIN.

Baterai tahan lama

Samsung Galaxy Tab S3 with S Pen memiliki power yang lebih efisien dengan kapasitas baterai 6.000 mAh dan kemampuan fast charging yang mampu bertahan hingga 12 jam pemutaran video.

Desain signature glass

Tablet ini juga dipercantik dengan fitur design yang minimal serta halus karena dibungkus dan diperkuat oleh panel kaca dari bingkai alumunium. Samsung Galaxy Tab S3 tersedia dengan pilihan warna silver dan hitam.

Wireless keyboard

Keyboard yang disediakan khusus untuk Samsung Galaxy Tab S3 ini dapat menambah elegansi dari tablet ini sendiri serta mempermudah untuk melakukan persiapan maupun editing dimana saja. “Jadi sangat mudah untuk dipasang di POGO Keyboard, sudah ada magnetic-nya, tidak perlu pkai setting-setting bluetooth, langsung tempel dan otomatis connect.” ungkap Denny Galant.

Samsung Galaxy Tab S3 ini telah hadir di pasaran dengan harga Rp. 9,999,999.

 

—Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!