Sasar generasi muda, Rappler bekerjasama dengan IDN Media

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Sasar generasi muda, Rappler bekerjasama dengan IDN Media
Pembaca Rappler tetap dapat mendapatkan konten kami di https://rappler.idntimes.com

JAKARTA, Indonesia — IDN Media telah mengukuhkan kerjasama dengan Rappler Indonesia sebagai upaya untuk menyajikan konten berita yang kredibel dan bermanfaat bagi pembacanya.

Kerjasama ini sejalan dengan visi IDN Media untuk mengembangkan portal berita bagi Millennials dan Gen Z, dan tujuan Rappler untuk memperluas pembacanya di Indonesia. Dengan terjalinnya kerjasama ini, seluruh pemberitaan Rappler Indonesia akan tayang di situs IDN Times, salah satu portal media milik IDN Media.

CEO dan Editor-in-Chief IDN Media Winston Utomo mengagumi reputasi Rappler dalam industri digital media dan meyakini bahwa kerjasama ini dapat menguatkan komitmen IDN Media untuk menjadi perusahaan media digital terdepan bagi Millennials dan Gen Z di Indonesia. 

“Kehadiran internet sebagai sumber informasi telah membuka jalan bagi pelaku kepentingan untuk merangkul anak muda sebagai motor penggerak perubahan. IDN Media memiliki komitmen yang kuat untuk menyajikan konten berkualitas dan worth sharing kepada pembacanya,” kata Winston.

“Kami sangat bersemangat atas kerjasama yang terjalin dengan Rappler. Dengan konsep yang lebih kuat, kami percaya IDN Media dapat mencapai visinya untuk menjadi the voice of Millennials and Gen Z di Indonesia,” ujarnya. 

CEO Rappler Maria Ressa mengatakan bahwa kerjasama yang terjalin dengan IDN Media sejalan dengan nilai Rappler yang berfokus pada generasi muda. 

“Kerjasama ini terjalin karena IDN Media dan Rappler memiliki nilai yang sama, yakni independensi dan konten yang berfokus pada generasi muda. Kerjasama ini telah membuka jalan bagi Rappler bersama dengan IDN Media untuk menyajikan konten yang bermanfaat kepada generasi muda,” kata Ressa. 

“Ke depannya, kami berharap dapat menghadirkan keahlian dan pengalaman Rappler kepada IDN Media. Bagi Rappler, kami ingin menyajikan kepada masyarakat Indonesia suatu platform, di mana mereka dapat menemukan apa yang penting bagi kehidupan mereka, memberi pandangan, serta membantu mereka. Seperti halnya yang telah kami lakukan di Filipina,” ujarnya.

Rappler diluncurkan pada 2012 dan telah menjadi salah satu situs berita daring terbaik di Filipina, melampaui puluhan situs lainnya dalam 10 tahun terakhir. Di bawah kepemimpinan Ressa, Rappler yang diasosiasikan sebagai perusahaan media independen, telah mendapatkan pengakuan dari berbagai organisasi lokal maupun internasional.

Rappler kemudian berekspansi ke Indonesia yang merupakan biro internasional pertamanya pada 2015.

IDN Media merupakan perusahaan multi-platform digital media untuk Millennials dan Gen Z di Indonesia. Didirikan oleh kakak-adik Winston dan William Utomo, IDN Media menjalankan 4 situs media online; IDN Times, Popbela.com, Popmama.com, dan Yummy. Selain itu, IDN Media juga menjalankan creative digital agency, IDN Creative; creative event agency, IDN Event; dan creator marketing agency, IDN Creator Network. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!