Minuman mujarab penghancur lemak perut dalam 15 hari

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Minuman mujarab penghancur lemak perut dalam 15 hari
Minuman mujarab penghancur lemak tubuh ini harus dikonsumsi menjelang tidur, dan dilakukan rutin selama sepekan lebih.

JAKARTA, Indonesia – Apakah kamu capek dengan semua upaya untuk mengecilkan ukuran perut? Lemak perut adalah hal yang menjengkelkan dari seluruh bagian tubuh. Akan tetapi, hal ini menjadi bagian tubuh, yang terkadang diabaikan. Sebab bisa jadi kita sudah mulai mengangkat bendera putih karena tak mampu untuk menanganinya.

Ikutan fitness atau meminum obat pelangsing tubuh juga tak banyak membantu mengecilkan perut, sampai lemak di dalamnya benar-benar terbakar.

Mau tahu caranya yang alami menghancurkan lemak di perut?

Selain menghindari makanan olahan, makanan berminyak, makanan manis dan minuman ringan, ada cara yang sangat efektif dan alami untuk meluluhkan lemak di perut. Seperti dikutip Blodsky.com, jus alami sangat berpengaruh untuk menghancurkan lemak di perut.

Sebab, jus penghancur lemak perut dapat berfungsi untuk mengeluarkan racun dari tubuh, mengurangi peradangan, meningkatkan metabolism dan menghancurkan lemak.

Bukan sekadar minum jus tanpa atur waktu, minum jus untuk tujuan mengecilkan perut juga ada strateginya, yaitu dilakukan menjelang tidur. Dengan begitu, kamu bisa mengecilkan perut hanya dalam beberapa hari.

Sebagian orang meyakini perut berlemak disebabkan darah tinggi, diabetes, peningkatan kolesterol dan masalah homon. Faktanya, jus penghancur lemak perut juga dapat membunuh kuman penyakit dan mengurangi lemat yang menumpuk di perut.

Berikut dua jenis jus alami penghancur lemak perut:

Jus 1:

Buatlah jus dari satu buah lemon ditambahkan satu sendok teh jahe parut, kemudian dicampur satu mentimun kecil dan satu ikat peterseli. Jika terlalu kental, kamu bisa tambahkan air di dalamnya. Minum jus ini sebelum tidur, dilakukan selama 10 hari berturut-turut, dan kamu akan melihat hasilnya: lemak di perut akan menyusut secara perlahan.

Selain mencair lemak perut, jus ini punya banyak manfaat kesehatan lainnya, yaitu menghilangkan racun dari tubuh dan mengurangi peradangan. Minuman ini membantu tubuh kamu menyerap nutrisi dari makanan kamu. Hal ini akan membantu mengurangi berat badan dan meningkatkan metabolisme tubuh.

Jus penghancur lemak perut ini membantu pencernaan dan pada saat yang sama menekan rasa lapar. Membunuh infeksi tubuh tertentu dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Jus 2:

Campur satu buah pir dan satu buah lemon dengan satu mentimun kecil dan segenggam bayam. Masukkan dalam blender dan giling hingga merata. Minum jus ini menjelang tidur secara rutin selama sepekan untuk meluluhkan lemak di perut kamu. Jika kamu masih kurang puas dengan hasilnya, kamu bisa melanjutkan minum jus ini lebih dari sepekan.

Minuman berguna untuk memecah sel-sel lemak di seluruh tubuh serta meningkatkan metabolisme dan menekan rasa lapar. Asam sitrat di dalam jus ini sangat berguna untuk menghancurkan lemak perut.

Selain itu, minuman ini juga membantu membersihkan hati dan membantu pencernaan. Buah pir dalam minuman ini berfungsi sebagai serat yang dibutuhkan oleh tubuh dalam mengurangi lemak dan juga dalam mengurangi rasa lapar. Bayam dalam minuman mengurangi peradangan tubuh dan keasaman darah.—Rappler.com

 BACA JUGA: 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!