Merasa tak dihargai, Justin Bieber tinggalkan konsernya di Manchester

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Merasa tak dihargai, Justin Bieber tinggalkan konsernya di Manchester

AFP

"Sudah jelas kalau Manchester tidak bisa menerimaku," kata Justin

JAKARTA, Indonesia – Lagi-lagi, pelantun lagu Love Yourself ini berulah di atas panggung. Justin Bieber dikabarkan meninggalkan konsernya di Manchester, Minggu, 23 Oktober waktu setempat.

Bieber yang tengah menggelar rangkaian Purpose Tour di Manchester ternyata merasa kecewa dengan reaksi penonton saat konsernya berlangsung. Di atas panggung Bieber sempat berkata, “Sudah jelas kalau Manchester tidak bisa menerimaku. Jadi aku akan berhenti bicara dan akan bermusik saja di sisa malam ini.”

Setelah mengucapkan itu, Bieber diberitakan mencampakkan microphone-nya dan meninggalkan panggung.

Bieber dikabarkan menyuruh penontonnya berhenti  berteriak. Setelah tindakannya itu, bukannya berhenti, penggemarnya malah meneriakkan kata, “Booooooooo…!” pada Bieber. Hal tersebut yang kemudian memicu emosi Bieber.

Belakangan, penyanyi berusia 22 tahun kembali ke panggung dan berkilah dengan berkata bahwa ia meminta penonton diam bukan karena dia bersikap brengsek, tapi karena ia ingin menikmati momen dengan penonton.

“Aku merasa orang-orang tidak menghormatiku dan itu sedikit menyakitkan,” ujar Bieber.

Tapi penyesalan Bieber tampaknya tak digubris oleh penggemar yang mayoritas sudah telanjur kecewa dengan tindakan sang idola.

Seorang penggemar bernama Courtney menuliskan di Twitter-nya, “Aku baru mendengar kalau Justin Bieber meninggalkan panggung di Manchester karena berteriak. Dasar manja.”-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!