Setelah enam tahun, Gary mengundurkan diri dari ‘Running Man’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Setelah enam tahun, Gary mengundurkan diri dari ‘Running Man’
Pria berusia 38 tahun ini ingin fokus ke karier musiknya

JAKARTA, Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari salah satu program variety show televisi terlaris di dunia asal Korea Selatan, Running Man.

Hari ini, Selasa, 25 Oktober 2016, Running Man baru saja mengumumkan bahwa salah satu pengisi acara utama mereka, Gary, resmi mengundurkan diri dari program tersebut.

Pemilik nama asli Kang Hee-gun ini memilih untuk lebih fokus ke karier bermusiknya dan ingin belajar musik lebih dalam lagi.

Menurut kabar yang beredar, sebenarnya Gary sudah ingin mengakhiri kariernya sebagai personel Running Man sejak awal tahun 2016 ini. Namun personel lainnya masih berupaya membujuk Gary untuk tetap bertahan.

Tapi kini tampaknya ia sudah membulatkan tekad untuk berhenti dari tayangan yang berandil besar mempopulerkan namanya.

Rekan-rekan Gary di 'Running Man' mengabadikan foto bersama dirinya. Gary bergabung di 'Running Man' selama enam tahun. Foto dari akun instagram Running Man SBS.

Menurut pernyataan dari pihak Running Man, mereka menghormati keputusan Gary dan berterimakasih untuk segala yang sudah dilakukan Gary selama enam tahun bergabung. Tak lupa mereka mendoakan agar karier bermusik Gary sukses kembali.

Gary bergabung dengan Running Man sejak Juli 2010. Episode terakhir Gary di Running Man akan tayang pada 31 Oktober mendatang.

Sebelum bergabung dengan Running Man, Gary memang aslinya adalah seorang musisi, penyanyi dan rapper. Ia perah bergabung dengan duo hip-hop bernama Leessang.

Gary juga pernah merilis album solo di tahun 2014 bertajuk Mr. Gae. Ia pun beberapa kali berkolaborasi dengan penyanyi ternama Korea lainnya seperti Psy, Baek Ji Young dan banyak lagi.-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!