Berita selebriti hari ini: Jumat, 11 November 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Jumat, 11 November 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Jumat, 11 November 2016

Rob Kardashian dan Blac Chyna menyambut kelahiran anak pertama

E! News sudah menkonfirmasi bahwa pasangan Rob Kardashian dan Blac Chyna dikaruniai anak pertama mereka, berjenis kelamin perempuan, yang lahir pada Kamis, 10 November pagi waktu setempat.

Bayi perempuan tersebut diberi nama Dream Renee Kardashian yang lahir lewat proses operasi caesar. Renee sendiri adalah nama tengah Chyna.

“Dia sangat cantik dan memiliki rambut yang tebal,” ujar seorang sumber pada E! News.

Lihat foto perdana Dream Renee Kardashian di sini.

John Mayer akan segera rilis single terbarunya

Apa kabar John Mayer? Lama tak terdengar kabarnya sejak merilis single berjudul XO ditahun 2014 lalu, baru-baru saja Mayer mengumumkan bahwa dirinya akan segera kembali merilis lagu terbarunya yang berjudul Love on the Weekend.

Single ini akan dirilis 17 November mendatang. Dan Mayer sendiri yang mengumumkan lewat akun Instagramnya. Sudah beberapa bulan belakangan ini Mayer memang kerap memberi ‘petunjuk’ soal album barunya.

Menurut Entertainment Weekly, sejak merilis album terakhirnya bertajuk Paradise Valley di tahun 2013, Mayer lebih banyak sibuk menjalani tur sebagai gitaris utama grup Dead & Company. Mayer menjalani tur bersama grup ini selama periode 2015-2016.

The Weeknd dan Bella Hadid resmi putus

The Weeknd yang bernama asli Abel Tesfaye dikabarkan resmi mengakhiri hubungan cintanya dengan model Bella Hadid. Setelah berpacaran selama satu setengah tahun, menurut People, keduanya sepakat berpisah.

“Jadwal mereka yang sibuk membuat keduanya susah berkoordinasi dan The Weeknd masih fokus menyelesaikan album dan promo albumnya. Meski begitu, mereka masih mencintai satu sama lain dan akan tetap menjadi teman,” ujar seorang sumber pada People.

Keduanya pertama kali berkenalan di April 2015. Namun barulah di gelaran Grammy Awards 2016 keduanya pertama kali tampil di depan publik sebagai pasangan kekasih.

Meghan Markle kunjungi Pangeran Harry di Inggris

Tak lama setelah pihak Istana Kensington mengkonfirmasi status aktris Meghan Markle sebagai kekasih Pangeran Harry, kini Meghan dikabarkan terbang ke Inggris demi menemui sang kekasih.

Sebelumnya, Harry yang terbang ke Toronto mengunjungi Markle. Di Inggris, Markle menginap di kediaman Harry di Nottingham Cottage, bagian dari Istana Kensington.

Karena syuting serial Suits yang dibintangi Markle memang tengah dalam proses break, ia menyempatkan waktu mengunjungi Harry.

Menurut Us Magazine, “Meghan bisa mengatur waktu untuk mengunjungi Harry. Memang kunjungan ini tidak lama tapi mereka sudah membicarakan soal jadwal pertemuan karena mereka terlihat bahagia jika sedang bersama,” ungkap seorang sumber.

Putra Michael Buble mulai menjalani kemoterapi

Noah, putra Michael Bublé, yang kini berusia 3 tahun baru saja didiagnosis menderita kanker dikabarkan tengah menjalani proses kemoterapi. Kabar ini datang dari adik ipar Bublé, Daniela Lopilato, yang diwawancarai sebuah majalah Argentina.

Kini setelah menjalani pemeriksaan lebih instensif, Noah diinformasikan mengidap kanker lever.

Foto dari akun instargam Michael Bublé.

“Banyak orang bilang mereka yang menjalani kemoterapi harus kuat dan keponakanku adalah pejuang. Dia masih lugu dan itu bagus. Dia tidak mengerti apa yang sedang terjadi sekarang. Tapi cinta di sekelilingnya bisa membantunya menjadi tetap optimis,” ujar Daniela seperti diberitakan oleh Us Magazine.-Rappler.com.


 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!