BIGBANG kembali unjuk gigi dengan merilis dua video klip terbaru

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

BIGBANG kembali unjuk gigi dengan merilis dua video klip terbaru
Dua single bertajuk 'FXXK It' dan 'Last Dance' langsung disaksikan jutaan penonton di YouTube

JAKARTA, Indonesia – Lama vakum, akhirnya grup vokal asal Korea Selatan, BIGBANG, kembali menggebrak dunia musik tak hanya di Korea, tapi juga di seluruh dunia dengan merilis dua video klip single terbaru mereka dalam waktu bersamaan, Rabu, 13 Desember tengah malam waktu Korea.

Yang pertama adalah video klip lagu bertajuk Fxxk It yang berirama medium beat tapi tetap menghentak dengan gaya rap bercampur hip-hop yang kental.

Menurut Soompi, lagu ini diproduseri oleh G-Dragon and Teddy. G-Dragon, T.O.P dan Teddy juga terlibat dalam penulisan lirik bersama R.Tee, seorang komposer.

Menyusul video klip lagu Last Dance yang seidkit lebih lambat dari Fxxk It. Lagu berirama slow dengan gaya RnB ini ditulis liriknya oleh G-Dragon, T.O.P dan Taeyang. Sementara G-Dragon juga terlibat dalam proses produksi lagu ini.

Sejak dirilis di YouTube, dua video klip ini langsung diserbu para penonton. Hingga berita ini diturunkan, video klip Fxxk It sudah disaksikan lebih dari 10,5 juta kali. Sementara Last Dance sudah disaksikan lebih dari 8,1 juta kali.

Album full BIGBANG yang bertajuk MADE juga resmi dirilis secara online di waktu yang sama dan akan tersedia untuk pembelian offline pada 23 Desember mendatang.

Album ini berisikan lagu baru bertajuk Girlfriend dan juga beberapa lagu BIGBANG yang dirilis tahun lalu.-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!