‘Hangout’, film terbaru Raditya Dika di penghujung 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

‘Hangout’, film terbaru Raditya Dika di penghujung 2016
Film bergenre komedi thriller ini dibintangi Raditya Dika, Sholeh Solihun, Titi Kamal, Prilly Latuconsina, Dinda Kanya Dewi, Surya Saputra dan Gading Marten

JAKARTA, Indonesia – Di penghujung tahun 2016 ini, ada beberapa film yang siap menghibur para penonton Tanah Air. Tak hanya film luar negeri tapi juga film karya anak bangsa. Salah satunya adalah Hangout.

(BACA JUGA: Rekomendasi 6 film yang layak ditonton bulan Desember)

Film yang ditulis dan sutradarai oleh Raditya Dika tersebut mengisahkan tentang dirinya yang mendapatkan undangan ke sebuah pulau bersama artis-artis lain seperti Prilly Latuconsina, Surya Saputra, Titi Kamal, Gading Marten, Soleh Solihun, Dinda Kanya Dewi, Bayu Skak dan Mathias Muchus.

Semua berubah ketika salah satu artis ada yang tewas diracun dan mereka pun harus mencari tahu siapakah dalang di balik kejadian tersebut.

Saat ditemui di ajang konferensi pers Hangout di Senayan Arcadia, Kamis, 15 Desember, Raditya Dika mengungkap kisah di balik produksi film terbarunya tersebut.

“Dalam proses pembuatan dari script, shooting, saya udah nonton berkali-kali. Mudah-mudahan apa yang kami buat dapat tersampaikan dengan baik. Nulis script satu setengah tahun, lah. Shooting 22 hari. Pemilihan karakter memang cari public figure karena menceritakan diri sendiri makanya harus yang orang udah kenal.”

Ini juga menjadi pengalaman pertama Sholeh Solihun berakting di film bergenre komedi thriller. “Menyenangkan, dari suasana, tempat dan orang-orangnya menyenangkan. Meskipun baru kenal, langsung cair, langsung akrab. Genre seperti ini juga pertama kalinya di Indonesia, jadi menyenangkan.”

Hal serupa juga dirasakan Titi Kamal yang berkesempatan memerankan tokoh yang sifatnya berbeda dengan sifat asli Titi. “Di sini karakternya benar-benar pelit, ogah rugi.”

Sementara itu, Gading Marten mengaku tidak pikir panjang untuk menerima tawaran berperan di film ini. Mesk harus meninggalkan keluarga untuk bekerja di lokasi syuting, Gading bersyukur justru bisa bertemu keluarga baru di film ini.

“Mudah-mudahan apa yang sudah kami kerjakan ini bisa diterima dan disukai oleh penonton,” harapnya.-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!