Cerita di balik hengkangnya Camila Cabello dari Fifth Harmony

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Cerita di balik hengkangnya Camila Cabello dari Fifth Harmony

AFP

“Kami sempat meminta pertemuan tapi dia menolak. Kami bahkan melakukan konseling grup, namun ia juga tidak datang.”

JAKARTA, Indonesia — Ternyata keluarnya Camila Cabello dari girlband Fifth Harmony menyisakan perseteruan antara dirinya dengan keempat mantan rekannya.

Dalam pernyataan pertama Fifth Harmony di akun Instagram mereka, Camila dikatakan telah mengundurkan diri lewat informasi dari perwakilannya.

“Kami mendapatkan informasi dari perwakilannya bahwa Camila telah memutuskan untuk meninggalkan Fifth Harmony,” demikian tertulis dalam Instagram resmi Fifth Harmony, Senin, 19 Desember.

Malam harinya, Camila membuka suara. Ia merasa kecewa dengan pernyataan yang dikeluarkan First Harmony tanpa sepengetahuannya.

“Mengatakan bahwa mereka hanya diinformasikan oleh perwakilanku bahwa aku ‘akan meninggalkan grup’ adalah tidak benar,” tulis Camila, juga lewat Instagramnya.

 

Keesokan harinya, Selasa, 20 Desember, Fifth Harmony kembali mengeluarkan pernyataan “balasan” yang diperuntukan bagi para Harmonizers. Dalam pernyataan tersebut tertulis bahwa Camila telah menghindari berbagai upaya untuk tetap menyatukan Fifth Harmony.

“Kami sempat meminta pertemuan tapi dia menolak, kami meminta LA Reid dan perusahaan rekaman untuk ikut campur dan mengadakan pertemuan, tapi dia menolak lagi. Kami bahkan melakukan konseling grup, namun ia juga tidak datang.”

 

Setelah beberapa penolakan dari Camila dan timnya, akhirnya keempat anggota lainnya mencoba untuk menerima keadaan dan berupaya keras semampu mereka untuk mempertahankan Fifth Harmony seperti sedia kala. Namun mereka merasa bahwa usaha tersebut tidak datang dari kedua belah pihak.

“Pada pertengahan November, kami diberitahukan oleh manajernya bahwa Camila akan meninggalkan grup. Pada saat itu kami diberitahukan bahwa 18 Desember adalah penampilan terakhirnya bersama Fifth Harmony.”

Saat ini, Camila belum memberikan jawaban atas pernyataan terakhir dari keempat mantan rekannya, Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane, dan Lauren Jauregui. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!