Rain mengumumkan rencana pernikahannya dengan Kim Tae-Hee

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

"Aku akan menjadi suami dan pria yang baik sebagai kepala keluarga," kata bintang pop ini dalam sebuah surat yang diunggah ke Instagram

Rain akan menikahi Kim Tae-Hee, Kamis, 19 Januari secara tertutup dan privat. Foto dari akun Instagram Rain.

JAKARTA, Indonesia – Bintang pop asal Korea Selatan, Rain, secara resmi mengumumkan pertunangannya dengan aktris ternama Kim Tae-Hee lewat sebuah surat yang ditulisnya sendiri dan lantas diunggah ke akun Instagramnya, Selasa, 17 Januari.

Menurut Rain, pernikahannya kelak akan berlangsung sederhana mengingat kondisi politik dan ekonomi Korea Selatan yang tengah bergolak.

“Aku akan menjadi suami dan pria yang baik sebagai kepala keluarga,” kata bintang yang berusia 34 tahun ini. “Dia selalu ada di sisiku melewati masa yang baik dan buruk,” kata Rain menggambarkan sosok sang kekasih yang berusia dua tahun lebih tua darinya.

Pasangan ini bertemu pertama kali saat syuting iklan televisi di tahun 2011 dan mulai berpacaran setahun setelahnya.

Rain yang bernama asli Jung Ji-Hoon ini adalah salah satu bintang paling populer di dunia K-pop, yang menyebabkan banyak penggemarnya darang tak hanya dari Korea Selatan tapi juga dari seluruh Asia dan dunia.

Rain juga pernah membintangi beberapa serial K-drama dan film Hollywood seperti Ninja Assassin dan Speed Racer.

“Mengingat waktu upacara pernkahan, kami berencana untuk melakukan pernikahan secara tertutup dan sakral sebisa mungkin karena kondisi mood dan ekonomi secara nasional yang kurang bagus,” kata Rain lagi.

Pasangan ini kabarnya akan menikah di sebah gereja Katolik di Seoul, Kamis, 19 Januari dengan hanya dihadiri keluarga terdekat. -dengan laporan dari AFP/Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!