PH collegiate sports

Rain dan Kim Tae-Hee resmi menikah

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Rain dan Kim Tae-Hee resmi menikah
Pasangan ini menikah di Gahoe-dong Cathedral, Seoul, Kamis, 19 Januari

JAKARTA, Indonesia – Hanya berselang dua hari dari pengumuman yang sempat dirilis Rain tentang rencana pernikahannya, penyanyi bernama asli Jung Ji Hoon itu resmi menikahi kekasih hatinya, Kim Tae-Hee, Kamis, 19 Januari.

Keduanya mengikat janji sehidup semati di Gahoe-dong Cathedral, Seoul. Menurut berita yang dilansir Soompi, pernikahan Rain dan Tae-Hee hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat, keluarga dan sahabat.

Sekitar 100 orang tamu menjadi saksi kebahagiaan pasangan yang telah berpacaran selama lima tahun tersebut.

Upacara pernikahan yang berlangsung selama 90 menit itu dilakukan dengan sangat tertutup. Saking tertutupnya, bahkan para tamu tidak mengetahui lokasi pernikahan sampai tiga jam sebelum acara dimulai.

Sejumlah selebriti Korea pun turut hadir di upacara sakral tersebut. Di antaranya PSY, Park Jin Young, Ahn Sung Ki, Lee Honey, Kim Tae Woo, Yoon Kye Sang dan Park Joon Hyung.

Usai pemberkatan pernikahan, Kim Tae-Hee merilis surat dengan tulisan tangannya sendiri untuk para fans.

“Hari ini adalah awal dari perjalanan yang akan kami lewati berdua dan kami ingin mengawalinya dengan dukungan semua penggemar yang telah mencintai dan menyayangi kami.”

“Kami akan saling menjaga dan saling menutupi kekurangan kami. Dengan cinta kalian semua, aku akan berusaha menjadi aktris yang baik dan juga menjadi istri yang baik untuk keluargaku,” tulis Tae-Hee.

Selamat, Rain dan Kim Tae-Hee! -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!