Richard Kyle pilih berinvestasi di bidang properti

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Richard Kyle pilih berinvestasi di bidang properti
Richard mengaku belajar investasi di bidang properti dari orang tuanya

JAKARTA, Indonesia – Meski kariernya sebagai presenter dan aktor sedang memuncak saat ini, Richard Kyle ternyata tidak lupa untuk mulai memikirkan masa depannya dengan belajar berinvestasi.

Saat ditemui di sebuah acara di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin, 23 Januari, Richard bercerita bahwa ia memilih bidang properti untuk menginvestasikan sebagian pendapatannya dari dunia hiburan.

Buat aku sekarang harus mikir buat masa depan, kan. Buat aku investasi di bidang properti. Karena aku tinggal di Indonesia jadi harus punya properti juga dan dengan banyak job supaya aku bisa bertahan hidup di sini juga,” kata pria berusia 29 tahun ini.

Langkah investasi dalam bentuk properti tersebut pun sudah dimulai Richard. Menurutnya, ia sudah mencapai tahap 30 persen untuk investasi properti. Karena itu, ia masih memilih untuk fokus membesarkan investasi di bidang ini dan belum tertarik menanamkan investasi di bidang lain.

Di situ dulu karena Ibu dan Bapak  fokus di bidang itu jadi aku banyak belajar dari Ibu dan Bapak,” kata pria blasteran Inggris dan Indonesia ini. Kata Richard, bahkan sejak sebelum dirinya lahir, orang tuanya sudah merintis investasi di bidang properti. 

Tapi Richard mengaku ia juga sempat berpikir soal membangun bisnis. Tapi ide soal bisnis apa yang harus dijalani, belum terlintas di benaknya. “Kan, harus sesuai dengan masyarakat, pasar dan yang aku inginkan. Sekarang belum nemu.”

-Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!