Foto perdana jajaran aktris populer Hollywood di film ‘Ocean’s 8’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Cate Blanchett, Helena Bonham Carter, Anne Hathaway dan banyak aktris lainnya bergabung dengan Sandra Bullock di film spin-off 'Ocean's 11'

Para pemeran film 'Ocean's 8' berpose di foto perdana mereka. Foto dari akun Instagram WBPictures. JAKARTA, Indonesia – Foto pertama film Ocean’s 8 resmi dirilis pada Senin, 30 Januari oleh rumah produksi Warner Brothers.

Dalam foto tersebut, yang diabadikan oleh Barry Wetcher memperlihatkan beberapa karakter di film seperti Debbie Ocean (Sandra Bullock) yang diceritakan tengah berada dalam sebuah kereta bawah tanah New York bersama Lou (Cate Blanchett), Nine Ball (Rihanna), Amita (Mindy Kaling), Constance (Awkwafina), Rose (Helena Bonham Carter), Daphne Kluger (Anne Hathaway) dan Tammy ( Sarah Paulson).

Dikisahkan dalam film ini, kelompok yang dipimpin oleh Sandra Bullock ini akan melancarkan aksi mereka saat gelaran tahunan Met Gala.

Ocean’s 8 yang disutradarai oleh Gary Ross (Sea Biscuit dan Hunger Games), adalah film spin-off dari film Ocean’s 11 yang dibintangi George Clooney, Matt Damon, Brad Pitt dan Julia Roberts.

Film ini dijadwalkan akan rilis di AS pada Juni 2018 mendatang. – Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!