Shindong konfirmasi rencana ‘comeback’ Super Junior

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Shindong konfirmasi rencana ‘comeback’ Super Junior
Rencana tersebut menyusul jadwal tiga personel Super Junior, Eunhyuk, Donghae dan Siwon, yang akan menyelesaikan wajib militer pada pertengahan tahun 2017 ini

JAKARTA, Indonesia — Ada kabar gembira untuk para ELF — penggemar Super Junior. Setelah hampir dua tahun, boyband Kpop ini akan kembali hadir dengan album terbarunya pertengahan tahun 2017 ini.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh salah satu personel Super Junior, Shindong, saat menjadi bintang tamu dalam sebuah program radio SBS PowerFM pada Senin, 6 Februari. Baru-baru ini ia dan para personel Super Junior lainnya, baik yang sedang aktif maupun masih menjalani wajib militer, sempat makan malam dan berbincang soal rencana ke depan.

“Kami juga sempat berbicara tentang album baru. Para personel dan manajer juga telah bertemu dan berbincang tentang arah yang kita inginkan setelah ini,” tutur Shindong.

Seperti yang diketahui, Eunhyuk dan Donghae akan menyelesaikan masa wajib militernya pada Juli, sedangkan Siwon akan selesai sebulan setelahnya.

Sebelumnya, Eunhyuk juga sempat mengunggah foto bersama Siwon dan Donghae, dengan menuliskan “Kepada para E.L.F. yang masih tertidur, mulailah bangun.” Ia juga menambahkan emoji ikan, monyet, dan kuda, yang menjadi simbol dari mereka bertiga.

아직 겨울잠자는 엘프 슬슬 일어나라

A photo posted by Eunhyuk (@eunhyukee44) on

Kira-kira musik seperti apa yang akan dihadirkan Super Junior setelah hampir dua tahun merilis album Magic pada September 2015 lalu? Kita tunggu saja ya! —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!