Atiqah Hasiholan hamil, Rio Dewanto ‘ngidam’ cokelat

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Atiqah Hasiholan hamil, Rio Dewanto ‘ngidam’ cokelat
Rio tengah berada di Jepang saat ia menerima kabar kehamilan Atiqah Hasiholan

JAKARTA, Indonesia – Rio Dewanto tak bisa menyembunyikan rona bahagia di wajanya saat membahas soal kehamilan istrinya, Atiqah Hasiholan. Kata Rio, saat pertama kali mendengar kabar soal kehamilan Atiqah, dirinya justru tengah berada di Jepang.

“Waktu itu jadi enggak sabar pengin pulang, pengin ke dokter, pengin ngecek. Lagi sama Chicco (Jerikho) juga. Mereka orang pertama yang saya kasih tahu,” ujar Rio saat ditemui di acara launching party Fikosofi Kopi X Artotel di Artotel, Jakarta Pusat, Rabu, 8 Februari.

Tapi meski tengah berbahagia, Rio dan Atiqah sepakat untuk menyimpan kabar bahagia ini. Barulah di usia kandungan lima bulan, keduanya mengumumkan kehamilan Atiqah.

“Karena saya orang Jawa, enggak pengin takabur dulu. Soalnya waktu itu, kan, pernah keguguran juga di tahun pertama saya nikah. Jadi saya enggak pengin terlalu excited berlebihan.”

Kini Rio pun menikmati hari-hari sebagai suami siaga menanti kelahiran sang jabang bayi kelak. Ia pun mulai melihat perbedaan dari diri Atiqah selama kehamilan. “Secara emosi dia agak naik turun. Kalau senang, senang banget, sedih, sedih banget. Saya sebagai suami harus pintar-pintar menjaga mood dia,” kata Rio.

Tambah Rio, sekarang Atiqah pun masih tetap menjalani rutinitas seperti biasa. Termasuk pilates dan yoga yang diikuti Atiqah setiap hari. “Sebisa mungkin tiap pagi saya bikinin dia smoothie untuk tambahan vitamin.”

Sebagai bentuk kebahagiaan Rio, ia sempat mengunggah video yang menunjukkan dirinya bermain gitar sambil menyanyikan lagu untuk sang istri.

Semuanya dengan tekun dijalani Rio demi kesehatan istri dan anaknya. Tapi secara pribadi, Rio pun mengaku menyiapkan mentalnya untuk menjadi ayah. “Secara finansial udah lebih memikirkan, kira-kira saya harus sisihkan berapa untuk anak saya ke depannya,” ungkap Rio yang memilih untuk tidak mencari tahu jenis kelamin anaknya. “Saya pengin kayak orang dulu aja gitu. Saya lebih pengin surprise karena ini anak pertama.”

Lantas, apakah Atiqah ngidam sesuatu di masa kehamilannya ini? “Kayaknya saya yang lebih ngidam dibanding dia. Saya pengin ini, lah, pengin itu, lah. Pengin makan cokelat. Biasa saya enggak suka makan cokelat.” -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!