Air Supply memastikan diri akan tampil di Jakarta

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Air Supply memastikan diri akan tampil di Jakarta
Konser yang merayakan hari jadi Air Supply yang ke-40 ini digelar di The Kasablanka Hall, 3 Maret mendatang

JAKARTA, Indonesia – Setelah sebelumnya sempat tertunda karena alasan kondisi kesehatan Russel Hitchcock yang menurun, kali ini konser Air Supply di Jakarta dipastikan akan digelar 3 Maret mendatang di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Lewat video greeting yang langsung dikirimkan Air Supply kepada pihak promotor konser, Full Color Entertainment, Graham dan Russell Hitchcock mengatakan bahwa mereka pasti akan datang ke Jakarta.

“Hai semuanya. Saya Russel Hitchcock dan saya Graham Russell. Kami dari Air Supply dan kami pasti akan datang ke Jakarta 3 Maret di Kasablanka Hall. Peace and love,” ujar keduanya dalam video singkat tersebut.

Konser ini merupakan bagian dari tur dunia yang dilakoni Air Supply. Indonesia sendiri menjadi negara pertama di Asia yang disambangi Air Supply. Indonesia, Air Supply akan menggelar konser di Singapura (4-5 Maret), Cebu (7 Maret) dan Manila (8 Maret).

“Akhirnya yang kita tunggu-tunggu akan datang juga. Air Supply akan tiba di Jakarta lebih awal nantinya, mereka akan stay di Jakarta 5 hari dan 4 malam (dari tanggal 28 Februari hingga 4 Maret 2017) untuk melaksanakan persiapan konser juga press conference dan serangkaian media interviews,” ungkap David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment.

David Ananda menambahkan, “Sebenarnya Air Supply sang duet legenda soft rock ini sangat sayang jika dilewatkan karena bisa jadi ini adalah penampilan tur dunianya mereka yang terakhir. Kapan lagi bisa bertemu Air Supply yang mempunyai segudang lagu-lagu hits yang membawa kita ke kenangan masa lalu?”

Tiket untuk kelas Silver sudah habis terjual. Namun di kelas lainnya masih bisa diperoleh di harga Rp 1 juta (Gold-free seating), Rp 1,5 juta (Platinum-free seating) dan Rp 2,5 juta (Diamond VVIP-numbered seating). -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!