Aktor ‘Apollo 13’, Bill Paxton, meninggal dunia

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Aktor ‘Apollo 13’, Bill Paxton, meninggal dunia

AFP

Bill Paxton meninggal di usia 61 tahun karena komplikasi saat operasi

JAKARTA, Indonesia – Bintang Hollywood, Bill Paxton, yang dikenal dengan aktingnya di beberapa film blockbuster seperti Apollo 13 dan Titanic, meninggal dunia di usia 61 tahun, seperti yang diinformasikan oleh salah satu anggota keluarganya, Minggu, 26 Februari.

Aktor kelahiran Texas ini sangat dikenal di layar lebar AS dan juga dunia, dengan aktingnya di beberapa momen yang memorable selama beberapa dekade di dunia perfilman.

“Dengan berat hati kami mengabarkan bahwa Bill Paxton telah meninggal dunia karena komplikasi saat operasi,” ujar pernyataan pihak keluarga.

Salah satu karakter di awal karier Paxton yang dikenal adalah sebagai seorang penjahat di The Terminator (1984) dan saat memerankan seorang tentara di sci-fi thriller Aliens (1986).

Paxton juga berperan sebagai Fred Haise, salah seorang astronot pesawat Apollo 13 di film Apollo 13 (1995). Sementara di Titanic, ia adalah sang pemburu harta karun yang obsesif dengan kapal yang tenggelam tersebut.

“Seorang suami dan ayah penyayang, Bill memulai kariernya di Hollywood di departemen art dan kemudian selama empat dekade mengukir kariernya sebagai aktor dan pembuat film yang luar biasa,” kata perwakilan keluarga.

Passion Bill terhadap seni sangat bisa dirasakan oleh mereka yang mengenalnya, ditambah kehangatan dan energinya yang tak pernah habis. Kami meminta privasi bagi keluarga selama mereka melewati masa duka karena kepergian suami dan ayah mereka.” -dengan liputan AFP/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!