Bintang serial ‘Goblin’ akan menggelar fan meeting di Jakarta

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Bintang serial ‘Goblin’ akan menggelar fan meeting di Jakarta
Lee Dong Wook. aktor pemeran Grim Reaper alias Malaikat Maut ini akan menyapa penggemar pada 20 Mei mendatang

JAKARTA, Indonesia – Aktor pemeran serial K-drama Goblin, Lee Dong Wook dipastikan akan menyapa para penggemarnya di Jakarta lewat gelaran fan meeting yang rencananya akan digelar pada 20 Mei mendatang di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.

Pengumuman ini secara resmi dirilis oleh promotor fan meeting Mecima Pro (MCP) lewat akun media sosial mereka, Kamis, 2 Maret malam.

Gelaran fan meeting Lee Dong Wook di Jakarta adalah rangkaian dari 2017 Lee Dong Wook Asia Tour. Fan meeting ini akan diberi judul For My Dear.

Selain Indonesia, negara Asia yang akan dikunjungi oleh Lee Dong Wook antara lain Taiwan, Singapura, Hong Kong, Thailand, dan Jepang.

Hingga saat ini, belum jelas berapa harga tiket yang dirilis. Namun rencananya tiket akan bisa diperoleh di indotix.com.

Aktor berusia 35 tahun ini sudah sejak lama dikenal dengan kiprah aktingnya di serial K-drama. Beberapa serialnya pun booming di pasaran seperti My Girl (2005) dan Scent of a Woman (2011). Nama Dang Wook kembali melejit usai membintangi serial Goblin bersama aktor utama, Gong Yoo.

Mecima Pro sendiri sebelumnya sudah jadi promotor langganan untuk gelaran fan meeting selebriti dan pesohor Korea Selatan. Tahun ini saja, Mecima Pro sukses menggelar fan meeting Park Bo Gum dan GOT7. April mendatang, Mecima Pro juga akan menggelar fan meeting So Ji Sub. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!