Penjualan tiket fan meeting Lee Dong Wook dimulai besok!

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Penjualan tiket fan meeting Lee Dong Wook dimulai besok!
Harga tiket mulai Rp 850,000 hingga Rp 2,550,000

JAKARTA, Indonesia – Setelah pekan lalu promotor Mecima Pro mengumumkan kepastian gelaran fan meeting aktor pemeran Grim Reaper alias Malaikat Maut di serial Goblin, Lee Dong Wook, kini harga tiket dan akses pembelian tiket pun diumumkan.

Sabtu, 4 Maret, lewat akun media sosial, Mecima Pro mengumumkan harga tiket fan meeting Lee Dong Wook yang bertajuk For My Dear yang rencananya akan digelar di The Kasablanka Hall, Sabtu, 20 Mei mendatang.

Tiket akan dijual lewat website www.indotix.com mulai Rabu, 8 Maret pukul 11.00 WIB. Harga tiket akan dibagi dalam empat kategori dengan warna berbeda yakni Yellow (Rp 850,000), Green (Rp 1,250,000), Pink (Rp 1,750,000) dan Blue (Rp 2,550,000). Harga sudah termasuk pajak namun belum termasuk fee administrasi sebesar Rp 10 ribu. Seluruh tiket memiliki nomor kursi masing-masing.

Gelaran fan meeting Lee Dong Wook di Jakarta adalah rangkaian dari 2017 Lee Dong Wook Asia Tour. 

Selain Indonesia, negara Asia yang akan dikunjungi oleh Lee Dong Wook antara lain Taiwan, Singapura, Hong Kong, Thailand, dan Jepang.

Mecima Pro sendiri sebelumnya sudah jadi promotor langganan untuk gelaran fan meeting selebriti dan pesohor Korea Selatan. Tahun ini saja, Mecima Pro sukses menggelar fan meeting Park Bo Gum dan GOT7. April mendatang, Mecima Pro juga akan menggelar fan meeting So Ji Sub. -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!