Mengintip keseruan liburan selebriti dunia di Selandia Baru

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Mengintip keseruan liburan selebriti dunia di Selandia Baru
Jason Statham, Kaley Cuoco hingga Ashley Green memilih Selandia Baru sebagai destinasi liburan musim panas mereka

JAKARTA, Indonesia – Musim panas adalah saat yang tepat untuk Anda memadati pantai serta danau dengan pemandangan yang menakjubkan. Dan salah satu pilihan destinasi terbaik untuk menikmati semua hal tersebut di saat musim panas adalah Selandia Baru.

Tak hanya jadi destinasi wisata banyak pelancong dari seluruh dunia, Selandia Baru juga jadi tujuan wisata favorit para selebriti dunia. Sebut saja Jason Statham hingga Kaley Cuoco, menghabiskan liburan musim panas mereka di Selandia Baru.

Simak pengalaman liburan seru para selebriti dunia di Selandia Baru seperti yang dirangkum Tourism New Zealand berikut ini.

Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley

Selebriti asal Inggris yang tengah naik daun, Rosie Huntington pernah pergi berlibur untuk mengunjungi kekasihnya, Jason Statham di lokasi syuting yang berlokasi di Auckland.

Ia juga kerap mengunggah foto smoothies di salah satu lokasi terkenal di Auckland Little Bird Unbakery dan Dear Jervois (Statham adalah salah satu pelanggan setia di café ini ketika ia berada di Selandia Baru).

Pasangan ini  juga melanjutkan perjalanan mereka ke Queenstown dan Milford Sound, untuk bermain di area lereng bersalju. Mereka tidak lupa untuk mengabadikan moment tersebut, Statham berpose di depan helikopter sedangkan Rosie berpose dengan boots cantiknya.

Ashley Greene

Selebriti yang ikut membintangi film Twillight ini beserta pasangannya, Paul Khoury menghabiskan waktunya di pesisir barat pulau utara, di sebuah kota tepi pantai, Raglan. Salah satu daerah yag akan selalu diingat Ashley adalah di dekat Bridal Veil Falls, tempat di mana ia dilamar oleh Khoury.

Pasangan ini menginap di hotel berbintang 5, Waoku Lodge dii Whale Bay, tidak jauh dari Raglan. Mereka juga pergi ke Auckland, di mana Grenee membuat kenang-kenangan dengan membuat tato di Seventh Day Studio.

Sam Smith

Model asal Selandia Baru, Emma Champtalop pernah mendampingi penyanyi pop asal Inggris ini berkeliling di Pulau Utara, ditemani oleh kekasihnya, Jack Street, yang merupakan manager dari Sam Smith.

Trio ini terlihat di daerah Coromandel Peninsula dan di Rotorua, di mana mereka bersantai di kolam air hangat dan juga bersantap malam di tempat favorit Jason Statham, Dear Jervois di Auckland, tepian Herne Bay.

Isla Fisher dan Sacha Baron Cohen

Pasangan Isla Fisher dan Sacha Baron Cohen beserta keluarga besar mereka terlihat di beberapa lokasi wisata, seperti Divine Hawkes Bay di Pulau Utara dan bebatuan Punakaiki di Pulau Selatan di bagian pinggir pantai barat saat mereka mencoba untuk mendaki Pancake Rocks yang menakjubkan tersebut.

Fisher mengkonfirmasi lewat Instagramnya bahwa mereka berlibur di Selandia Baru selama tiga minggu, dengan mengunggah beberapa foto, termasuk foto bersama dengan manusia salju di Tutoko Glacier dekat Queenstown.

Jeffrey Dean Morgan

Pemain serial The Walking Dead, Jeffrey Dean Morgan, istrinya Hilarie Burton serta anaknya Gus, juga menghabiskan waktu mereka untuk mengunjungi Queenstown, mereka menginap di The Rees Hotel & Luxury Apartments.

Mereka juga merasakan sensasi jet-boating di Shotover River dan menunggangi kuda dengan gerobak roda tiga di Skyline Luge. Melalui akun Twitter pribadi, Morgan menyebut liburan ini sebagai “Hari terbaik yang pernah ada!”

Emily Rossum

Aktris yang ikut membintangi TV series Shameless, mengelilingi negara ini bersama tunangannya Sam Esmail (pencipta Mr Robot) pada Desember dan Januari lalu. Mereka juga menikmati pemandangan menakjubkan di Selandia Baru, termasuk Milford Sound, Fiordland National Park dan Queenstown.

Pasangan ini menginap di penginapan mewah bernama Blanket Bay Lodge di Lake Wakatipu di Pulau Selatan, dan memancing di perairan jernih Waikato River di North Island.

Rossum bahkan mengunggah foto hasil tangkapan di hari itu di akun Instagram pribadinya. Mereka juga merayakan tahun baru di sebuah penginapan mewah di Kauri Cliffs di mana para tamu dapat melihat pemandangan langsung Samudera Pasifik. 

Dan banyak lagi…

Selandia Baru sejak lama memang menjadi salah satu destinasi favorit para selebriti dunia. Selain beberapa selebriti di atas, ada pula aktor The Dark Knight, Aaron Eckhart, pernah terlihat mengendarai Shotover Jet di Queenstown. Ada juga agen Million Dollar Listing New York, Ryan Serhant, yang menghabiskan bulan madu di Queenstown dan The Bay of Island.

Sementara penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, sempat mengunjungi Omaka Aviation Heritage Centre yang berada di Marlborough. Ia terbang dengan menggunakan salah satu pesawat kuno milik direktor World War, Peter Jackson.

Apakah kamu sudah pernah atau berencana mengunjungi Selandia Baru? Share pengalamanmu di kolom komentar di bawah ini ya! -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!