VIRAL: Parodi-parodi wawancara BBC yang ‘terganggu’ oleh anak-anak

Rappler Social Media Team

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

VIRAL: Parodi-parodi wawancara BBC yang ‘terganggu’ oleh anak-anak
Dari Darth Vader sampai Donald Trump, wawancara BBC yang viral itu menginspirasi banyak versi lain


JAKARTA, Indonesia —Pekan lalu internet dihebohkan dengan video siaran langsung wawancara bersama Robert E. Kelly, seorang pengajar Ilmu Politik dari Universitas Nasional Pusan. Pasalnya, saat wawancara bersama BBC tersebut berlangsung, tiba-tiba seorang anak perempuan membuka pintu dan berjalan dengan santai ke arah kamera.

Anak perempuan itu kemudian diikuti oleh seorang bayi dalam walker-nya sebelum akhirnya istri Kelly datang dan membawa kedua anak itu keluar.

Lucunya kejadian itu menginspirasi beberapa orang untuk membuat parodi-parodi wawancara yang ‘terganggu’ itu. Salah satunya mengusung tema Star Wars, di mana Darth Vader diinterupsi oleh droidnya R2-D2 dan BB-8. 

 

Ada lagi yang mencoba membayangkan apa yang terjadi kalau perempuan mengalami hal yang sama:

Setelah wawancara itu menjadi viral, sempat terjadi kontroversi karena banyak orang menyangka istri Kelly, yang adalah orang Korea, adalah pembantu atau babysitter. Parodi di bawah ini mencoba menyorot bagaimana masyarakt masih sering berpegang pada stereotype-stereotype rasis.

Sementara itu, acara komedi The Daily Show membuat parodi dengan tema politis, di mana jubir kepresidenan Amerika Serikat, Scott Spicer, diinterupsi oleh Presiden Donald Trump dan Menteri Ben Carson.

 

Parodi mana yang menjadi favoritmu? Atau wawancara aslinya yang tetap paling lucu? Tulis pendapatmu di bawah ini! —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!