Jelang ‘fan meeting’ di Jakarta, So Ji Sub merilis single baru

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Jelang ‘fan meeting’ di Jakarta, So Ji Sub merilis single baru
Tak hanya satu, aktor sekaligus penyanyi ini merilis dua single sekaligus

JAKARTA, Indonesia – Aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, So Ji Sub baru saja merilis dua single terbaru miliknya. Dilansir oleh hiphopkr.com, pria berusia 39 tahun ini merilis dua single tersebut pekan lalu.

Single pertama berjudul Are You With Me? yang juga menampilkan CHANGMO dan diproduseri oleh WOOGIE serta Sik-K.

Sementara single kedua yang berjudul See the Light ikut menampilkan Soul Dive yang sudah sering bekerjasama dengan So Ji Sub dan dikenal sebagai “hip-hop soulmates”. Lagu ini diproduseri oleh DJBrand New Music dan DJ Juice.

Selain dikenal sebagai aktor kawakan Korea, So Ji Sub juga dikenal mahir mengolah vokal, terutama untuk genre musik hip-hop kesukaanya. Sejak merilis single perdana di tahun 2008 hingga So Ganz di 2015, So Ji Sub membuktikan kecintaannya pada musik hip-hop.

Waktu rilis dua single terbaru So JI Sub ini berdekatan dengan jelang kedatangannya di Jakarta lewat gelaran fan meeting pada 7 April mendatang di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

Penggemar nantinya bisa menikmati penampilan So Ji Sub secara langsung di fan meeting yang bertajuk Twenty: The Moment in Jakarta. Fan meeting ini digagas oleh promotor Mecima Pro.

Foto dari Indotix.

Fan meeting So Ji Sub akan dimulai pada pukul 19.30 hingga 22.00 WIB. Penjualan tiket sudah dimulai sejak 10 Februari lalu di Indotix. Harga tiket pun bervariasi. Yang termurah adalah kategori Yellow di harga Rp 850 ribu. Diikuti kategori Green Rp 1,550,000, kategori Pink Rp 1,850,000 dan kategori Blue Rp 2,550,000.

Untuk keterangan selanjutnya soal fan meeting So Ji Sub, ikuti lini masa akun media sosial Mecima Pro. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!