Kini Tinder bisa dimainkan lewat desktop!

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kini Tinder bisa dimainkan lewat desktop!
Saat ini baru delapan negara yang bisa menggunakan layanan Tinder Online, termasuk Indonesia

JAKARTA, Indonesia — Kamu salah satu pengguna aplikasi Tinder? Jika sebelumnya aplikasi tersebut hanya bisa digunakan lewat aplikasi di handphone, kini Tinder bisa dimainkan lewat layar komputer.

Fitur bernama Tinder Online ini baru saja dirilis versi beta pada Selasa, 28 Maret. Saat ini baru delapan negara yang bisa menggunakan layanan ini, yaitu Argentina, Brazil, Kolombia, Italia, Meksiko, Filipina, Swedia, dan tentu saja Indonesia.

“Sekarang kamu bisa geser ke kanan dan kiri dari browser apa pun,” demikian tertulis dalam pengumuman yang dirilis lewat blog resmi Tinder.

Dalam blog tersebut terungkap bahwa latar belakang dari fitur ini adalah banyaknya tempat yang belum terjangkau jaringan internet yang memadai serta handphone yang memiliki kapasitas memori rendah. Ditambah dengan banyaknya pengguna Tinder yang tidak bisa menggunakan aplikasi ini saat jam kerja.

“Bagi yang sering terjebak di tengah kelas yang membosankan, atau harus bertahan di depan layar komputer selama 8 jam tanpa akses ke Tinder—ini untukmu.”

Cara menggunakan Tinder lewat desktop sangat mudah. Kamu hanya perlu mengunjungi situs Tinder.com dan kemudian melakukan hal yang sama dengan Tinder di aplikasi handphone.

Seluruh fitur dalam aplikasi di telepon genggam juga bisa dilakukan di Tinder Online, termasuk mengedit foto profil, geser ke kanan dan kiri, serta fitur pesan singkat. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!