SAKSIKAN: Video BTS menyapa ARMY Indonesia

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Video BTS menyapa ARMY Indonesia
'BTS WIngs Tour 2017' akan digelar di ICE BSD, 29 April

JAKARTA, Indonesia – Penggemar boyband asal Korea, Bangtan Boys (BTS) tengah bersiap-siap menyambut kedatangan idola mereka yang direncanakan akan menggelar konser dalam rangkaian Wings Tour 2017 BTS Live Trilogy Episode III pada 29 April mendatang.

Konser yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD tersebut dipastikan akan menuntaskan kerinduan ARMY, sebutan bagi penggemar BTS, terhadap Jin, Suga, J-Hope, Rap Monster, Jimin, V dan Jungkook.

Kepastian penyelenggaraan konser pun semakin nyata setelah BTS merilis video greeting untuk ARMY Indonesia.

Dalam video yang sekitar satu menit tersebut menunjukkan personel BTS menyapa ARMY Indonesia. Bahkan di bagian awal, BTS menyapa dengan bahasa Indonesia. “Apa kabar, we are BTS!”

“Akhirnya, konser pertama BTS akan digelar di Indonesia,” kata J-Hope. “Fans di Indonesia selalu mendukung dan mengirimkan cinta mereka pada kami. Karen aitu kamu sangat senang bisa menggelar konser di Indonesia,” lanjut Jin.

“Banyak sekali ARMY yang senang dengan kabar ini menyambut konser pertama yang sudah lama ditunggu-tunggu. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk memenuhi harapan kalian, jadi jangan berhenti mendukung kami,” sambung Jimin.

Suga pun berkomentar dengan menggunakan bahasa Indonesia, “Mari bersenang-senang bersama!”. “ARMY tunggu kami, ya!” jawab V yang juga berbahasa Indonesia.

Wings Tour 2017 BTS Live Trilogy Episode III di Jakarta,” ujar Rap Monster yang disambung Jungkook, “Mari bertemu tanggal 29 April di Indonesia Convention Exhibition.”

Terkait konser BTS ini, pihak promotor pun sudah merilis harga tiket dan mekanisme penjualannya. Tiket sudah bisa dibeli secara online mulai besok, 4 April.

(BACA JUGA: Daftar harga tiket konser BTS ‘The Wings Tour’)

Can’t wait! -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!