Ulang tahun pernikahan ke-9, Beyoncé merilis video klip baru

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ulang tahun pernikahan ke-9, Beyoncé merilis video klip baru
Video klip lagu 'Die with You' mengisahkan cerita cinta Beyoncé dan Jay Z

JAKARTA, Indonesia – Selasa, 4 April adalah hari spesial dan bersejarah bagi pasangan Beyoncé dan Kay Z. Di hari itu, tepatnya 9 tahun lalu, pasangan ini mengucap janji sehidup semati sebagai pasangan suami istri.

Tahun ini, untuk merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-9, Beyoncé pun merilis video klip terbarunya dari lagu yang berjudul Die with You.

Sebenarnya, lagu ini adalah lagu lama milik Beyoncé. Namun khusus untuk memperingati hari jadi pernikahannya, Beyoncé mengemas ulang video klip untuk lagu ini.

Video klip Die with You versi baru ini menunjukkan potongan-potongan video yang menunjukkan perjalanan cinta dirinya dan Jay Z. Mulai dari saat mereka pacaran, bertunangan, menikah, hingga saat Beyoncé melahirkan.

Saksikan potongan video klipnya di bawah ini.

Ada pula sosok anak sulung Beyoncé dan Jay Z, Blue Ivy, yang terlihat tengah mencium perut ibunya yang tengah mengandung anak kembar. Beyoncé sendiri dikabarkan akan segera bersalin dalam waktu dekat ini.

Foto dari screen capture akun Facebook Beyonce.

Lagu Die with You pertama kali dirilis versi aslinya dua tahun silam, juga saat pasangan ini merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-7.

Selamat, Beyoncé dan Jay Z! -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!