Pengakuan Barry Manilow soal pernikahannya dengan sang manajer

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Pengakuan Barry Manilow soal pernikahannya dengan sang manajer
Manilow berbagi detail cerita soal pernikahannya dengan Garry Kief di tahun 2014

JAKARTA, Indonesia – Penyanyi senior Barry Manilow akhirnya mengkonfirmasi soal orientasi seksualnya setelah menutup mulut selama bertahun-tahun. dalam sebuah wawancara dengan majalah People, Barry mengungkap bahwa ia telah menikah dengan sang manajer, Garry Kief sejak April 2014.

“Aku selalu tertutup. Sudah sejak lama,” kata Barry pada People.

Dia kemudian bertutur soal pernikahan sebelumnya dengan sang mantan istri, Susan Deixler, yang juga kekasihnya sejak zaman SMA. “Aku jatuh cinta pada Susan waktu itu. Tapi aku tidak siap menikah.” Mereka pun akhirnya bercerai setahun setelah pernikahan.

Barry kemudian fokus ke kariernya sebagai musisi. Dan tahun 1978, dia bertemu Garry, seorang executive di stasiun televisi yang sekarang tak hanya bertindak sebagai manajer Barry tapi juga presiden di Barry Manilow Productions.

Keduanya telah berhubungan selama 39 tahun dan kemudian menikah tahun 2014 di rumah mereka di Palm Springs.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight, Barry mengungkap bahwa ia belum menerima respon negatif soal hubungannya dengan Garry.

Kata Barry lagi, awalnya ia tidak memiliki rencana untuk mengungkap pernikahannya ini. “Ini adalah hidupku dan kami sudah bersama-sama bertahun-tahun. Semua tahu bahwa kami adalah tim. Semua orang yang mengenalku, tahu. Jadi aku tidak pernah berpikir harus mengungkapnya. Lagipula, aku pria yang tertutup.”

Barry menambahkan, “Aku bahkan tidak suka jika orang mengetahui nama anjingku, jadi jika publik terlalu dekat denganku rasanya aneh. Membicarakan soal ini saja rasanya aneh. Tapi aku tidak keberatan. Aku bangga dengan ini semua.”

Barry sendiri dikenal dengan hits klasiknya yang berjudul Copacabana dan Mandy. –Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!