BTS raih nominasi di ajang ‘Billboard Music Awards 2017’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

BTS raih nominasi di ajang ‘Billboard Music Awards 2017’
Bangtan Boys dinominasikan di kategori Top Social Artist

JAKARTA, Indonesia – Prestasi membanggakan datang dari boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau BTS. Senin, 10 April, nama BTS masuk dijajaran nominasi ajang penghargaan musik bergengsi, Billboard Music Awards 2017.

(BACA JUGA: 5 hal tentang Bangtan Boys yang harus kamu tahu)

BTS dinominasikan di kategori Top Social Artist, seperti dilansir oleh billboard.com. Di kategori ini, BTS bersaing dengan sejumlah nama musisi kelas dunia lainnya seperti Justin Bieber, Selena Gomez, Shawn Mendes dan Ariana Grande.

(BACA JUGA: Daftar nominasi ‘Billboard Music Awards 2017’)

Popularitas boyband beranggotakan Rap Monster (Kim Nam Joon), Jin (Kim Seok Jin), Suga (Min Yoon Gi), J-Hope (Jung Ho Seok), Jimin (Park Ji Min), V (Kim Tae Hyung) dan Jungkook (Jeon Jeong Guk) ini memang tidak bisa dipandang sebelah mata, terutama di dunia media sosial.

Akun Twitter BTS saat ini memiliki sekitar 5,05 juta pengikut. Sementara akun Instagramnya mencatatkan jumlah pengikut sebanyak 2,3 juta. Sebuah pencapaian tak biasa yang diraih artis asal benua Asia.

Di Indonesia sendiri, popularitas BTS di media sosial juga sangat meroket. Tahun 2016 saja, BTS tercatat sebagai boyband K-pop yang paling banyak dibicarakan di Twitter.

Tanggal 29 April mendatang, BTS juga akan mampir ke Jakata dan menggelar konser sebagai rangkaian Wings Tour 2017 BTS Live Trilogy Episode III. Konser digelar di Indonesia Convention Centre (ICE), BSD.

(BACA JUGA: SAKSIKAN: Video BTS menyapa ARMY Indonesia)

Apakah BTS akan memenangkan penghargaan di ajang Billboard Music Awards yang akan digelar 21 Mei mendatang? Kita tunggu bersama. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!