Pitbull siap menggelar konser di Jakarta

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Pitbull siap menggelar konser di Jakarta
'Pitbull Climate Change Tour 2017' akan digelar pada Minggu, 14 Mei di Hall C3 JIExpo Kemayoran

JAKARTA, Indonesia – Satu lagi gelaran konser spektakuler siap digelar di Jakarta. Kali ini gelaran rapper Armando Christian Pérez alias Pitbull yang akan menggelar konsernya di Jakarta yang bertajuk Pitbull Climate Change Tour Live in Jakarta 2017.

Rapper berusia 36 tahun ini akan kembali menghibur penggemarnya dengan sejumlah hits seperti Rain Over Me, I Know You Want Me, On The Floor, Don’t Stop The Party, Feel This Moment dan Timber pada hari Minggu, 14 Mei 2017 di Hall C3, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat mulai pukul 20.00 WIB.

Pitbull sudah beberapa kali mampir dan menggelar konser di Ibukota. Terakhir, rapper berkepala plontos ini menggelar konser bertajuk Global Warming di tahun 2013 lalu. Di setiap konsernya, Pitbull selalu sukses menghibur penonton. Kali ini, promotor IME Indonesia berjanji akan menyuguhkan konsep konser yang spektakuler dan memukau.

Tiket untuk konser Pitbull ini sudah bisa dibeli secara online mulai Sabtu, 22 April mendatang lewat situs resmi www.tiket.com mulai pukul 10.00 WIB. Harga tiket terbagi atas dua kategori (all standing) yakni Festival A di harga Rp 2,200,000 dan Festival B di harga Rp 1,600,000. Harga tiket tersebut belum termasuk pajak 15 persen dan biaya  administrasi tiket.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan ikuti lini masa akun Facebook, Twitter dan Instagram IME Indonesia. -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!