Deretan diskon dan penawaran spesial di Pilkada DKI putaran kedua

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Deretan diskon dan penawaran spesial di Pilkada DKI putaran kedua
Setelah menggunakan hak pilih, kunjungi gerai-gerai ini untuk mendapatkan penawaran menarik!

JAKARTA, Indonesia – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta putaran kedua akan dilaksanakan pada Rabu, 19 April 2017. Seperti pada putaran pertama pilkada, banyak gerai-gerai yang menyajikan penawaran khusus bagi Anda yang telah berpartisipasi dalam memilih kepala daerah baru. Berbagai tawaran menarik disediakan oleh gerai makanan hingga toko elektronik.

Berikut daftar toko-toko yang memiliki penawaran khusus pilkada putaran kedua 19 April 2017:

Angel In-Us Coffee

Angel In-Us coffee adalah sebuah coffeeshop asal Korea Selatan yang menyajikan berbagai variasi minuman kopi dan juga pastry, cheesecake, dan beragam pilihan lain.

Anda bisa mendapatkan diskon sebesar 57 persen setelah menunjukkan jari bertinta. Penawaran ini hanya berlaku di gerai Angel In-Us yang terletak di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan.

Bandar Djakarta

Jika Anda penggemar seafood, setelah menggunakan hal pilih, tunjukkan jari bertinta ke Seafood City Bandar Djakarta untuk mendapatkan free lobster dan produk seafood lainnya. Penawaran ini berlaku hanya tanggal 19 April dari jam 12.00 – 15.00 WIB.

Bangi Kopitiam

Bangi Kopitiam adalah restoran dengan spesialisasi masakan Asia dan Timur Tengah.

Bangi Kopitiam menawarkan diskon 20 persen bagi Anda yang telah menyoblos untuk menu breakfast dan lunch yang mereka tawarkan di outlet Mal Artha Gading.

Breadlife

Toko roti Breadlife menawarkan diskon 20 persen untuk semua kategori item bagi Anda yang telah mencoblos. Pastikan transaksi Anda bernilai minimum Rp 40.000 guna mendapatkan diskon ini. Penawaran ini berlaku di semua outlet Breadlife area Jabodetabek dan Bandung.

Caribou Coffee

Caribou Coffee adalah coffee shop yang juga menyajikan aneka makanan, snack, pastry, dan dessert. Coffee shop ini menawarkan harga special khusus untuk pilkada dan hari Kartini yakni Rp 25.000 untuk pembelian Latte/Espresso/Capuccino. Pastikan Anda menunjukkan kartu identitas seperti KTP, Kartu Pelajar, atau SIM untuk bisa mendapatkan harga yang ditawarkan. Penawaran berlaku di outlet Caribou Coffee di Senopati, Kuningan, dan Cilandak Town Square.

Carl’s Jr.

Gerai fast food Carl’s Jr. yang memiliki spesialiasi di menu hamburger ini menawarkan harga spesial Rp 35.000 untuk menu Western Beef Bac. Pastikan Anda menunjukkan kartu identitas ketika bertransaksi. Penawaran ini berlaku di semua outler Carl’s Jr.

Dairy Queen

Dairy Queen, gerai spesialis es krim dan minuman dingin, menawarkan gratis upsize untuk pembelian minuman  Blizzard/Julius Original/Citrus Coolers setelah Anda menunjukkan jari bertinta. Penawaran ini berlaku di seluruh outlet Dairy Queen.

Dunkin Donuts

Gerai donat dan coffee shop asal Amerika, Dunkin Donuts menawarkan harga spesial Rp 10.000 untuk minuman panas teh atau kopi. Penawaran ini berlaku di seluruh gerai Dunkin Donuts di Indonesia.

Five Monkeys

Gerai makanan cepat saji asal Bali, Five Monkeys, menawarkan promo buy 1 get 1 free bagi Anda yang telah mencoblos. Penawaran ini hanya berlaku untuk makan di tempat.

Electronic City

Toko elektronik, Electronic City, menawarkan diskon 15 persen untuk produk-produk elektronik tertentu. Pastikan Anda menunjukkan jari bertinta untuk mendapatkan diskon ini.

Glosis

Restoran spesialis steak, Glosis, menawarkan promo buy 1 get 1 free bagi Anda yang telah mencoblos. Penawaran hanya berlaku untuk makan di tempat dan hanya di outlet Glosis Jakarta.

Hop Hop

Hop Hop, gerai spesialis bubble tea menawarkan diskon 50 persen untuk semua minuman bagi Anda yang ikut berpartisipasi dalam pilkada DKI putaran kedua. Penawaran ini berlaku di outlet Hop Hop yang memasang poster khusus Pilkada. Diskon ini hanya bisa di dapatkan dari pukul 14.00 sampai 16.00 WIB pada tanggal 19 April 2017.

Indonesian Flight

Aplikasi pemesanan tiket pesawat dan hotel asal Indonesia ini menawarkan potongan 50 persen hingga Rp 200 ribu untuk pembelian tiket pesawat bagi pelanggan yang memiliki unsur suku kata Bas, Pur, Jarot, Aya, Ani, Dan, Sandi atau Aga. Penawaran berlaku dari 18 April hingga 19 April 2017. Tidak ada batas minimum transaksi namun penawaran ini hanya tersedia untuk 1000 pembeli pertama.

Kopi Oey

Kedai kopi Melayu ini menawarkan diskon 10 persen yang berlaku untuk semua menu bagi anda yang menunjukkan jari bertinta. Penawaran ini berlaku hanya untuk gerai Kopi Oey Sabang.

Les Femmes

Gerai fashion Les Femmes menawarkan potongan 10 persen bagi Anda yang telah mencoblos. Penawaran ini berlaku untuk semua pembelian tas dan sepatu di seluruh outlet Les Femmes di Jakarta, Bogor, dan Tangerang.

Nanny’s Pavillon

Restoran yang menyajikan menu khas western ini menawarkan promo gratis satu pancake untuk setiap pembelian satu pancake. Penawaran ini hanya berlaku di area Jakarta. Pastikan Anda menunjukkan jari anda yang bertinta untuk mendapatkan promo ini.

Papajo Eatery

Restoran yang menyajikan makanan western hingga Asia ini menawarkan diskon 30 persen bagi Anda yang menunjukkan jari bertinta. Papajo Eatery terletak di Lippo Mall Puri, St. Moritz.

Sate Khas Senayan

Restoran spesialis masakan Indonesia ini menawarkan free makanan penutup setelah Anda memesan makanan utama. Pastikan Anda menunjukkan jari yang bertinta untuk mendapatkan penawaran ini. Penawaran ini berlaku dari pukul 08.00 sampai 15.00 WIB dan bisa didapatkan di semua outlet.

Shop & Drive

Di tanggal 19 April, Shop & Drive menawarkan gratis oli dua liter setiap pembelian dua liter oli Astra Shell 5W30. Penawaran ini hanya berlaku satu hari dan untuk penggantian di tempat saja. Pelanggan dapat menunjukkan tinta di jari dan foto iklan program promosi.

Soeryo Café

Restoran steak berkonsep minimalis yang menyajikan menu western dan asia ini menawarkan potongan 50 persen untuk pembelian steak tenderloin atau sirloin. Promo ini hanya berlaku di Soeryo Café, The Promenade Building, Jakarta Selatan.

Snowbay Waterpark

Taman bermain air, Snowbay, menawarkan harga khusus Rp 68,000 per tiket pada hari Pilkada DKI putaran kedua. Anda bisa menunjukkan jari bertinta untuk mendapatkan harga khusus maksimal untuk 3 tiket masuk.

The Fctry Bistro and Bar

Dapatkan special offer untuk semua transaksi yang terjadi di The Fctry Bistro and Bar di hari Pilkada DKI putaran kedua. Tinggal tunjukkan jari bertinta Anda ke pelayan di outlet Lippo Mall Puri, St. Moritz.

Vint Barbershop

Di tanggal 19 April, Vint Barbershop yang berlokasi di Seven Eleven Perdatam, Jalan Raya Pasar Minggu akan memberikan penawaran seharga Rp 30 ribu untuk full service (haircut, wash, hot towel, massage, hairtonic, pomade). Syaratnya, pengunjung hanya tinggal menunjukkan tinta tanda sudah mencoblos.

Wingstop

Gerai fast food spesialis sayap ayam ini menawarkan harga special Rp 60.000 untuk pembelian 12 crunchy wings. Anda wajib menunjukkan KTP, SIM, atau kartu pelajar untuk mendapatkan penawaran khusus ini. Penawaran berlaku untuk makan di tempat maupun take-away. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!