5 hal tentang Olga Lydia

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

5 hal tentang Olga Lydia
Hari ini, Olga Lydia melangsungkan pernikahannya dengan Aris Utama di Gereja Katolik Katedral, Jakarta Pusat

JAKARTA, Indonesia – Mengadakan acara pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta, 21 April, model, presenter, aktris dan aktivis Olga Lydia akhirnya menetapkan hatinya pada seorang pengusaha asal Surabaya, Aris Utama.

(BACA JUGA: FOTO: Pernikahan Olga Lydia dan Aris Utama)

Sosok multi talenta satu ini masih aktif di dunia yang ia tekuni. Namun dirinya berjanji bahwa akan mengurangi aktivitas demi membangun keluarga.

Sebelum kehadiran Olga perlahan menghilang ke balik layar, inilah lima hal menarik tentang perempuan berusia 40 tahun satu ini.

Teater dan peran biarawati

Olga Lydia dikenal sebagai sosok multi talenta. Dirinya aktif di dunia model sejak 17 lalu, tapi setelah sukses di catwalk, ia kemudian memperluas sayapnya menjadi seorang pembawa acara, bintang film, hingga pengusaha.

Kebiasaannya yang dimulai dari acara-acara pameran busana secara langsung, Olga juga tidak takut naik ke atas panggung teater, mengekspresikan diri tanpa ada kesempatan untuk mengulang adegan yang sama berulang-ulang seperti televisi ataupun film.

Ia pernah naik ke atas panggung teater untuk bermain di dalam salah satu pertunjukan terpopuler dunia, Sound Of Music pada 2015. Berperan sebagai seorang suster dalam pentas tersebut, dirinya kembali melakoni peran yang sama setahun kemudian di film Salt Is Leaving The Sea.

Film ‘Ellyas Pical’

Dengan talenta dan pekerjaan yang begitu banyak, Olga Lydia masih belum berhenti mengeksplor kemampuannya. Puas berada di depan layar, kini Ia pindah ke belakang setelah menjadi produser film legenda tinju Indonesia, Ellyas Pical.

“Saya ingin menginspirasi generasi muda, dan Ellyas Pical sendiri merupakan idola saya,” ungkap Olga membeberkan alasannya membuat film yang ditargetkan rilis Oktober 2018 itu.

Tak sekadar terinspirasi, Olga juga rajin menjenguk pahlawannya itu ketika Pical terbaring sakit.

Operasi plastik

Meski sudah memiliki paras cantik dan tubuh yang prima, Olga Lydia mengaku dirinya tidak anti kepada operasi plastik. Ia mengaku bahwa dirinya tetap terbuka, dan membuka peluang untuk ikut prosedur tersebut di masa mendatang.

“Mungkin 10-15 tahun lagi saya akan operasi plastik. Saya tidak anti akan hal itu, tapi jika tidak melakukannya juga bukan masalah,” tutur Olga sembilan tahun lalu. Hingga kinipun belum ada kabar tentang dirinya melakukan operasi plastik.

Sedekah dadakan

Olga Lydia memiliki kebiasaan unik setiap kali datang ke daerah Timur Indonesia. Setiap kali Ia bertualang ke pelosok Nusantara, dirinya sering membagikan buku dan alat tulis kepada anak-anak sekolah yang lewat di sekitarnya.

“Setiap kali mau ke Indonesia Timur, saya belanja dulu di Asemka, karena di sana pulpen bertutup saja Rp 20 ribu, jauh banget dengan di Jakarta.”

Aksi berbagi itu memang telah direncanakan sebelum berangkat, dan menjadi tradisi Olga setiap kali ke Timur Indonesia, akan tetapi Ia tidak memiliki tempat khusus untuk membagikannya, sesuai keberadaannya saja.

Tak peduli friendzone

Tak banya orang yang berani untuk berkomitmen dengan sahabat mereka, mengubah hubungan ke tahap yang lebih serius. Oleh karena itulah lahir istilah friendzone. Akan tetapi Olga Lydia nampaknya tidak mengenal hal itu dalam kamusnya.

(BACA JUGA: Cerita cinta Olga Lydia dan Aris Utama hingga melangkah ke pelaminan)

Olga Lydia dan Aris Utama usai menggelar pemberkatan pernikahan di Gereja Katolik Katedral, Jakarta. Foto oleh Rappler.

Aris Utama, sosok yang dinikahi oleh Olga merupakan seorang sahabat yang telah Ia kenal sejak 2010. Mereka membutuhkan lima tahun sebelum berani berpacaran akan tetapi setelah itu hanya memakan waktu setahun sebelum Olga dan Aris bertunangan.

Kini pada akhirnya Ia telah memutuskan untuk mengungkap janji setia dengan sahabatnya itu.

Selamat berbahagia Olga Lydia! -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!