fashion shows

Achintya Nilsen terpilih menjadi Miss Indonesia 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Achintya Nilsen terpilih menjadi Miss Indonesia 2017
Acintya akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2017 yang dihelat di Tiongkok.

JAKARTA, Indonesia – Miss Nusa Tenggara Barat, Achintya Nilsen, akhirnya terpilih menjadi Miss Indonesia 2017. Dia berhasil mengalahkan 33 finalis lainnya dari 33 provinsi di seluruh Indonesia.

Dewan juri yang diketuai Liliana Tanoesoedibjo menganggap Achintya memiliki tidak hanya kecantikan fisik, tetapi juga kecerdasan dan misi sosial bagi masyarakat sekitar. Dia sukses memukau Dewan Juri ketika ditanya mengenai misinya bagi Indonesia jika terpilih sebagai Miss Indonesia 2017.

Achintya akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2018 yang akan digelar di Tiongkok pada akhir tahun. Tentu publik berharap Miss Indonesia 2017 bisa mencapai prestasi yang lebih baik di ajang Miss World 2016.

Sebelumnya, Miss Indonesia 2016, Natasha Manuela berhasil menjadi juara 3 di ajang ‘Miss World’ 2016. Dia berhasil unggul di antara 117 kontestan dari seluruh dunia. (BACA: Natasha Mannuela bawa Indonesia sebagai juara 3 ajang ‘Miss World 2016’)

Selain memboyong gelar Miss Indonesia 2017, Achintya juga menerima hadiah mobil sedan matic dari RCTI. Selamat untuk Achintya! – Rappler.com

BACA JUGA:

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!