MINISO buka gerai ke-5 di Artha Gading, yang terbesar di Indonesia

Sakinah Ummu Haniy

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

MINISO buka gerai ke-5 di Artha Gading, yang terbesar di Indonesia
MINISO menyediakan berbagai perlengkapan sehari-hari dengan desain unik dari Jepang, mulai dari tas, perlengkapan memasak, botol minum, hingga lampu belajar.

JAKARTA, Indonesia — Toko peralatan sehari-hari asal Jepang MINISO membuka gerai kelimanya di Indonesia pada Sabtu, 20 Mei yang terletak di Mal Artha Gading (MAG), Jakarta Utara.

Gerai ke-5 ini merupakan MINISO terbesar di Indonesia dengan luas 573 meter persegi dan diakui menyediakan produk MINISO terlengkap. Sebelum di MAG, MINISO telah membuka toko di Mal Taman Anggrek, Lippo Mal Puri, Lippo Karawaci, serta Margo City Depok.

“Ini sudah toko MINISO kelima dan ini yang terbesar. Memang produk kreasinya sedikit lebih banyak dari toko lainnya dan kami harap pengunjung juga lebih banyak. Semoga masyarakat Jakarta semakin tertarik sama MINISO,” tutur pendiri dan desainer produk MINISO, Miyake Junya.

MINISO menyediakan berbagai perlengkapan sehari-hari dengan desain unik yang dari Jepang, mulai dari tas, perlengkapan memasak, botol minum, hingga lampu belajar. Semua dibanderol dengan harga mulai dari Rp14.900.

“Ini pertama kalinya saya ke MINISO dan ternyata banyak sekali barang yang lucu-lucu dan murah,” ujar Marwah Khodijah, salah satu pelanggan yang datang ke MINISO Artha Gading di hari pembukaannya.

Tertarik berbelanja di MINISO? —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!