Ariana Grande: “I am so so sorry”

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ariana Grande: “I am so so sorry”
Ariana kehabisan kata-kata menanggapi insiden ledakan saat konsernya di Manchester, Inggris

JAKARTA, Indonesia – Selasa, 23 Mei pagi, akhirnya penyanyi Ariana Grande buka suara soal insiden ledakan yang terjadi di penghujung konsernya di Manchester Arena, Manchester, Inggris, Senin, 22 Mei malam waktu setempat.

Lewat akun Twitternya, Ariana menyebut ia kehabisan kata-kata soal insiden yang menyebabkan 22 orang meninggal dan 50 orang lainnya terluka. Penyanyi berusia 23 tahun ini pun meminta maaf atas kejadian tersebut.

Seperti yang dilansir dari AFP, saksi mata menyebut ada ledakan keras yang tiba-tiba terdengar dan para penonton langsung panik meninggalkan lokasi. Insiden ini terjadi saat Ariana menyanyikan lagu terakhirnya malam itu.

Sementara itu, menurut informasi yang dilansir Entertainment Weekly, pihak perwakilan Ariana Grande menyebut bahwa sang bintang dalam kondisi baik-baik saja pasca insiden.

Tak hanya Ariana, rekannya sesama musisi dan selebriti dunia pun ikut bereaksi atas insiden yang menurut pihak kepolisian dikategorikan sebagai dugaan serangan teroris ini. Mereka menyampaikan duka, prihatin dan dukungan pada Ariana dan para penggemarnya yang jadi korban. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!