SAKSIKAN: Bincang-bincang Rich Chigga dengan Pharrell Williams

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Bincang-bincang Rich Chigga dengan Pharrell Williams
Brian Imanuel atau Rich Chigga diwawancarai oleh Pharrell Williams dan Scott Vener untuk program OTHERtone di radio Beats 1. Seperti apa jadinya?

JAKARTA, Indonesia – Rapper muda Indonesia, Brian Imanuel atau Rich Chigga, saat ini sedang berada di Amerika Serikat untuk turnya. Tak hanya tampil menghibur penggemarnya, ia juga melakukan wawancara dengan media hip hop terkemuka serta bertemu dengan para rapper idolanya.

Seperti wawancara yang satu ini. Tidak tanggung-tanggung, Rich Chigga diwawancarai oleh Pharrell Williams dan music supervisor Scott Vener untuk program OTHERtone di radio daring Beats 1!

Brian berbicara mengenai banyak hal, seperti memulai kariernya di usia muda dan asal muasal nama panggungnya. Ia mengaku ingin mengubahnya menjadi Rich Brian, namun nama Rich Chigga sudah keburu menempel dengan dirinya.

Williams juga bertanya apakah Brian saat ini sedang berpacaran, yang lantas dijawab dengan “Saya tidak percaya dengan hubungan. Namun saya pernah berpacaran sekali selama dua bulan lewat internet.” Ia mengaku kalau mantan pacarnya adalah orang Trinidad, namun saat ini ia sedang single.

Dalam wawancara ini, Vener juga menanyakan musisi yang ingin diajak untuk kolaborasi. Brian mengatakan bahwa ia ingin bekerja sama dengan Childish Gambino – nama panggung rapper, aktor, komedian Donald Glover – serta Tyler, The Creator. Kebahagiaan Brian tampaknya makin lengkap ketika ia berkesempatan untuk berbincang dengan Tyler, salah satu rapper yang menginspirasinya, via telepon!

Saksikan wawancara Rich Chigga selengkapnya di atas! – Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!