SAKSIKAN: Foo Fighters ‘manggung’ di panti jompo

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Foo Fighters ‘manggung’ di panti jompo
Personel Foo Fighter mendadak tua di video klip lagu terbaru mereka berjudul 'Run'

JAKARTA, Indonesia – Nampaknya personel Foo Fighters ingin menyampaikan pesan bahwa mereka tidak akan pernah terlalu tua untuk menggebrak panggung. Terbukti dari penampilan mereka di video klip lagu terbaru berjudul Run yang rilis pada Kamis, 1 Juni. 

Run menghadirkan vokal berat yang dikombinasikan dengan suara gitar yang menyayat dari Dave Grohl, sang frontman. Penampilan Dave di lagu ini sungguh mengingatkan kita pada zaman keemasannya bersama Nirvana.

Dave juga yang bertindak sebagai sutradara di video klip ini. Uniknya, Foo Fighters tampil dengan sosok mereka yang lebih tua, lengkap dengan rambut putih dan janggut. Diceritakan, mereka sedang manggung di sebuah rumah jompo.

Para penghuni panti jompo, kaum lanjut usia, langsung mengikuti irama lagu, dan semua mendadak chaos. “Wake up / Run for your life with me,” kata Dave dalam potongan lirik lagu Run

Ini adalah single kejutan dari Foo Fighters. Tidak ada pemberitahuan soal rilis single ini sebelumnya atau apakah single ini bagian dari album baru mereka. Terakhir, full album Foo Fighters rilis pada 2014 lalu. Kemudian ada mini album yang muncul di 2015.

Dalam waktu dekat, Foo Fighters akan menggelar tur Eropa dan Asia. Untuk wilayah Asia Tenggara, band yang digawangi Dave Grohl ini hanya akan mampir di Bangkok dan Singapura.

Di Bangkok, konser akan digelar 24 Agustus di Challenger Hall Arena. Sementara di Singapura, mereka akan tampil pada 26 Agustus di National Stadium Singapore. 

–dengan laporan AFP/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!