Terinspirasi gaya sehari-hari, Raisa perkenalkan koleksi ‘Yay!’

Sakinah Ummu Haniy

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Terinspirasi gaya sehari-hari, Raisa perkenalkan koleksi ‘Yay!’
Penyanyi Raisa luncurkan koleksi perdana dari ‘Yay! By Raisa’

JAKARTA, Indonesia — Penyanyi wanita kenamaan Indonesia Raisa Andriana memang dikenal sebagai perempuan yang selalu tampil menarik dalam setiap penampilannya. Oleh karena itu, akhirnya Raisa dan manajemennya mengeluarkan koleksi perdana untuk lini busana terbarunya, Yay! By Raisa.

“Biasanya kan merchandise aku bentuknya kaos yang ada logo, atau fotonya, totebag, mug. Cuma sekarang pengin benar-benar baju, buat jalan-jalan, buat pergi,” tutur Raisa dalam konferensi pers bersama JUNI Records di Jakarta, Senin, 5 Juni.

Koleksi yang bernuansa pastel ini merupakan hasil kerjasama dengan desainer Ansoe (Andika dan Satria) yang memang telah sering bekerja sama dengan Raisa. Nama Yay! sendiri diambil dari nama panggilan Raisa.

Yay! dari nama panggilanku, Yaya. Aku juga suka ngomong ‘yay!’ jadi ada korelasi sedikit sama namaku,” katanya.

Raisa mengaku mini collection perdananya yang terdiri dari enam tops, tiga dress, dan dua bottom ini terinspirasi dari gaya sehari-harinya.

“Inspirasinya memang dari gaya aku sehari-hari dan mungkin dari pendengar aku yang mungkin umurnya masih SMA sampai selepas kuliah, umur 25an atau 27, seumuran aku lah.”

Tunangan artis Hamish Daud ini ingin menghadirkan busana yang dapat digunakan sehari-hari, baik untuk penggemarnya maupun wanita seusianya. “Kalau clothing yang Yay! sekarang enggak harus Youraisa juga bisa beli. Enggak dengar lagu aku tapi mau beli clothing aku boleh lho!” katanya.

Koleksi Yay! By Raisa dapat dilihat di akun Instagram @yay_byraisa dan dapat dipesan melalui akun LINE @junigoods, dengan kisaran harga mulai dari Rp165.000 hingga Rp325.000. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!