Jelang Lebaran, Adipati Dolken kejar setoran

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Jelang Lebaran, Adipati Dolken kejar setoran
Adipati Dolken tengah sibuk menyiapkan rumah barunya

JAKARTA, Indonesia – Jelang Lebaran, Adipati tak malu mengakui bahwa ia sedang mengejar “setoran”. Karena itu, ia masih rajin menjalani syuting bahkan saat puasa. “Alhamdulilah setiap puasa, gue selalu syuting. Empat tahun belakangan ini gue syuting terus. Ya mungkin gue mikirnya supaya berkah aja sih, agamanya juga harus dikuatin. Tapi alhamdulilah lancar-lancar aja sih.”

Adipati sengaja kejar setoran, salah satunya untuk merampungkan pembangunan rumah barunya. “Sebenarnya udah hampir jadi, udah 90% lah. Lagi dibangun. Di daerah Bintaro.

Kata Adipati yang ditemui pekan lalu, rumahnya kelak akan memiliki tiga setengah lantai. Setiap lantai akan memiliki atmosfer sendiri-sendiri. “Jadi di lantai pertama kayak rumah-rumah biasanya, putih. Terus di lantai kedua midtone, kayak biru tapi pastel gitu. Di lantai 3 abu-abu, unfinished paint gitu. Di lantai 4 rooftop kebuka gitu aja.

Semua inspirasi untuk membagun rumah dipikirkan sendiri oleh Adipati. Mulai dari desain hingga konsep, semua dilakukan sendiri tanpa bantuan arsitek.

Rumah baru Adipati pun termasuk berukuran besar, sekitar 313 meter persegi. Dan nantinya, Adipati tidak akan tinggal sendiri, karena ia akan ditemani teman-teman dan ayahnya. Sayangnya, Adipati belum punya pasangan hidup yang akan diajak tinggal bersama di rumah barunya kelak. Kata Adipati, setelah rumah selesai, baru ia akan berpikir soal pasangan hidup.

“Ya, kalau dapat tahun depan (menikah). Kalau belum dapat, ya tahun depannya lagi. Selama kita bisa bersyukur dengan apa yang kita dapat sekarang menurut gue itu udah cukup sukses. Bukan berarti kita mengejar sesuatu tapi kita mengejar aja tanpa tujuan dan kita melupakan semuanya. Menurut gue kalau kita bisa bersyukur dan lebih dewasa ya itu udah sukses.” -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!