Indonesia

Joe Taslim segera syuting film produksi Korea

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Joe Taslim segera syuting film produksi Korea
Joe akan berperan sebagai salah satu dari tiga tokoh utama yang mahir menggunakan pedang untuk berperang

JAKARTA, Indonesia — Status Joe Taslim sebagai aktor internasional memang sudah tidak perlu diragukan. Pasalanya, setelah ikut berperan dalam film Fast & Furious 6 (2013) dan Star Trek Beyond (2016), kini Joe Taslim akan segera terbang ke Korea Selatan untuk memulai syuting film terbarunya.

“Saya bulan depan ke Korea untuk syuting, dan saya harus switch lagi ke yang bertolak belakang dari ini,” ujar Joe Taslim saat ditemui dalam Gala Premiere film Surat Kecil untuk Tuhan di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa, 20 Juni.

Joe Taslim terbang ke Korea untuk memulai produksi film Swordsman yang rencananya akan tayang tahun 2018 mendatang. Pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 ini merasa tertantang karena harus mempelajari banyak hal baru demi memerankan karakter bernama Gurutai, terutama karena ia harus berdialog dalam bahasa Korea.

“Saya enggak bisa bahasa Korea tapi harus ada dialog berbahasa Korea. Jadi PR buat saya, jadi saya harus belajar lagi. Karakternya jago pedang, saya enggak bisa pakai pedang. Jadi saya harus belajar lagi, tangan saya sampai lepuh-lepuh semua. Dan itu seru,” katanya.

Dalam Swordsman, Joe akan berperan sebagai salah satu dari tiga tokoh utama yang mahir menggunakan pedang untuk berperang di zaman dahulu. Ia mendapatkan tawaran menarik ini setelah mendapatkan penghargaan di Korea pada tahun lalu dan bertemu dengan banyak insan perfilman Korea.

“Saya pulang ke Indonesia tiba-tiba dia kirim skrip. Saya baca, saya merasa tertantang, karakter ini belum pernah saya mainin dan sangat menarik,” ujar suami dari Julia Taslim tersebut. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!